dari konteks clip vt ini setidaknya ad ilmu baru lgi jdi ny respect buat mas ade dan dokter mlbb, cuma klo urusan yg dm dm an itu, ah serah dah udh gede
2026-09-05 00:05:22
26
𝚅𝚎𝚕𝚕𝚍𝚘𝚛𝚊.. :
nunggu ade salah ibarat nunggu Ronaldo menang pildun😂😂
2026-09-04 23:14:31
13
DRYTEXT :
😂😂😂
2026-09-04 21:58:22
2
Abdul Quddus :
@kaze:Orang yang ngehina, ngetawain dan ngejokes Mas ade yang agung pasti belum ketemu orangnya langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya gw yang awalnya cuma lihat meme nya malah bisa jadi fansnya. Semua yang udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw,Jujur mas ade yang agung orangnya tuh bener-bener tipe yang jarang banget ketemu di jaman sekarang. Lowkey, ga suka pamer, tapi setiap kali dia ngomong atau handle sesuatu, langsung keliatan kalo dia punya depth yang dalem banget. Kerja kerasnya tanpa drama, attitude humble meskipun banyak yang bisa dibanggain, dan yang paling gue notice tuh cara dia treat orang lain – selalu respect, selalu helpful tanpa expecting balasan. Orang kayak gini tuh bikin orang sekitar auto ngerasa positif, dan gue personally respect banget sama vibe dia. Semoga selalu sukses dan dikelilingi orang-orang baik ya!
2026-09-05 05:52:41
2
Mas Bahadur 😏 :
ilmu 3 sungai
2026-09-05 01:30:31
1
ORION :
"up gua juga males baca" ituloh mas
2026-09-05 03:30:34
1
To see more videos from user @rimuruclip3, please go to the Tikwm
homepage.