aku orgnya slalu exited buat crita jadi when yaa punya someone yg ga nyepelein komunikasi
2026-09-04 23:32:46
4654
alipuu :
tau kehidupan dia tpi ga di bawa ke kehidupan nya itu nyess bgt
2026-09-05 01:31:12
777
Pretty_Cac4w🍓🍉🦩💐🌷🫰🏻🌈🤩 :
it's okay😌
2026-09-05 13:13:56
0
M :
pernah dpett yg kek gituu tpii dahh asingg🥺😳
2026-09-04 23:30:35
250
rezaa :
ketika sudah mendapatkan yang kita mau , kita merasa bahwa kita tidak cocok denganya
2026-09-05 02:50:42
84
biluu :
prnh dpt pasangan sprti ini bahkan selama 4 tahun kami ngejalanin hubungan sma sekali gaprnh nnyk udah makan??, udah mandi?? atau nnyk lagi ngpain??sma sekali gda tpi dia selalu mempertanyakan hari harinya gimna?? disekolah tdi gimna?? dan banyak cerita yg selalu kami ceritain, dan dia org terpeka dri mantanku yg lain asal aku bikin sw boneka pdhl itu boneka pnyaku ehh 2 minggu kemudian datang boneka sma😭😭😭, dia sma sekali ga nnyk mau bonekanya tpi langsung di pesenin, pdhl posisinya dia msi sklh tpi dia rela memberi apapun demi aku bhkan sekalipun ga jajan di sekolah, jdi pas putus sma dia aku jdi selalu berpikir klw dpt pasangan hrus lebih effort dri sebelumnya
2026-09-05 01:53:50
56
chiméys :
satu hari seribu topik
2026-09-05 03:27:22
16
fj :
ga harus 24/7 yaaa, tapi komunikasi gitu lo!!
2026-09-05 09:34:26
12
⚡☔ :
gue pernah dpt cowo kek gini giliran gue alihin pake aku nonton ini loh tau ga? eh cuma dibales ini mah perbucinan kek anjayy gue coba ngalihin biar ada banyak pembicaraan tp responnya kek gtu dan balik lg kepertanyaan kek udh makan? udh solat, udh mandi😭
2026-09-04 22:53:28
97
nay :
ak tuhk selalu excited buat dengerin cerita samwan, tp egk pinter nanggepinnya ajaa
2026-09-05 00:55:23
48
zel :
hus hus lewat fyp diaa pliss
2026-09-04 23:37:45
49
ini salsa💫 :
nahhh iniii gue tu gampang bngtt bosen,coba bahas yg lain,imbangin pola guee,jngn pembahasan yg gitu gitu ajaa,ya cape laa😭
2026-09-05 07:59:51
11
n :
pernah dapet yg kaya gini, kita sllu ngomongin hal hal yg random bgtt stiap hari nya, topik kita banyak bgt, sayangnya udah ga sama" lagi wkwk😂✌
2026-09-04 23:28:18
17
lseeyy :
pertama topiknya emang cuman nnyain
"udah makan?" tapi lama lama kita berusaha nyari topik biar kita bisa ngobrol tiap menit, n aku slalu cerita rndom ke dia biar topiknya ngga habis habis
2026-09-05 07:35:19
10
gmtnk :
t-tapi diduain padahal ga gila cwe candu sholat apalagi anti depo? tetep aja? cwe maunya type gmn?
2026-09-05 08:33:18
3
404 :
dlu jg gitu bg cuma makin hari makin kehabisan topik, dia bosen trs selingkuh
2026-09-05 13:32:08
0
jaa :
gini loh cukkkk
2026-09-05 05:49:39
1
sena aulia :
ini udh aku dapetin di cowo aku hehe, jdi obrolan ny ga membosankan, tiap tlpn pasti ad aj hal yg di bahas, entah planning ke depan atau barusan ad apa dia cerita, tapi minus ny ak ga bnyak cerita kayak dia, karena ak orng ny susah ngomong kalau ga di pancing (ngerti ga maksud ku😭), tpi dia selalu beranggapan kalau ak ga terbuka sama dia, ga sayang jgn mikir gitu yaa🥰
kalau komen ini di lihat sama pacar aku hendra, love you sayangku makasi ya secara tidak langsung ak terlibat di keseharian mu walaupun kita ldr huhuhh☹️🤍
2026-09-05 06:54:29
2
🤷🏻♀️ :
@r:nah ini loh yg aku maksud
2026-09-05 07:35:39
2
To see more videos from user @safitree_, please go to the Tikwm
homepage.