Hi..... Jogja apakah kita seumuran bila dengar lagu ini 😁
2026-09-05 04:59:00
8
DL16 :
modelnya teh dian sastro kah..jd reminder lagi👍
2026-09-05 03:21:31
6
call me LIN :
bila seandainya bisa kembali 90an🤲🙏😀
2026-09-05 04:22:29
5
openk bospind :
kenangan... dlu... lulus SMA thn 95....
2026-09-05 06:14:43
4
asep pky :
magis bgt lagu ini...everlasting msh relate smpi skrg gila sich ini kereeen bgt...👍👍😇
2026-09-05 06:09:10
4
Harmadi Dee :
serasa flashback Ketahun itu 😁😁
sumpah sudah lama gak dengar lagu jingga ini...
jadi inget kamu...
dimana kamu sekarang ya ??
2026-09-05 03:17:01
6
Hendi :
Eet Syahranie kah yg Leads Gitar lagu ini yaa ..
2026-09-05 04:56:18
3
unirat :
br tau kalau vokalisnya dian sastro
2026-09-05 12:27:14
0
ebs_su_zet :
lagu favorit ibu gw, tahun 1995 gw masih kelas lima SD 😁
2026-09-05 10:25:41
3
𝕸𝖆𝖞𝖆 𝖘𝖆𝖗𝖎 :
ieu MH lagu keur sakola SMA knh..🥰🥰🥰
2026-09-05 14:59:34
0
MR Zohn :
serasa masih sekolah SMA thn 95🥰👍
2026-09-05 05:59:52
2
disini_adagiri :
Kalian dibohongi... banyak yg bilang Dian gak tua2, ya iyalahh... Dian sebenarnya Gen Beta yg melintas lorong waktu masuk ke Gen Milenial dan menemani masa2 tumbuh kalian
2026-09-05 07:08:30
1
yoyok enterprese :
lagu wsktu gua kelas 1 SMA..nih
2026-09-05 14:20:07
0
user56810871534080 :
ku kembali kemasa, pr matematika adalah problema terbesar dalam hari hariku 🤣🤣
2026-09-05 05:10:12
2
sukoco :
mbak dian sasteo.... terlalu cakep .... 😏
2026-09-05 06:40:12
1
dreamer :
smp kelas 3, sekarang udah punya bocah 3. masih asik di denger.
2026-09-05 01:54:05
1
mas eka :
pernah jadi lagu favoritku
2026-09-05 14:56:26
0
weeweeonlineshop :
wah terlewat lagu ini😢
2026-09-05 14:56:19
0
Victory_Mage :
keren banget
zaman putih abu-abu
salam Gen X
2026-09-05 13:44:43
0
Andre Tata :
yesss....🥰
2026-09-05 13:31:31
0
Hartoko Pranoto :
enak banget not dan arrangement nya👍
2026-09-05 13:29:25
0
rozi :
kuliah semester 2, skrng sdh berkelga
2026-09-05 02:40:12
0
To see more videos from user @kangihin78_uranksunda, please go to the Tikwm
homepage.