@yyeongiii: se-ah kamu pilih yang mana😆 #abonafidekiller #choiwoosung #mujinsung #leeeunsaem

yeongi
yeongi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 17:13:47 GMT
41278
3174
53
66

Music

Download

Comments

moongyjjj
￴ ￴ ￴ :
sama detektif aja deh, lebih baik milih orng yang mencintaimu dripda yang masih bingung 😂
2026-09-04 23:28:30
271
ikabllf
bells :
tetep tim detektif dari awal karena cowonya suka duluan
2026-09-04 23:37:35
56
virgoyaaaa
𝒱𝒾𝓇𝑔𝑜 :
pak polisi ajaa gasiiiii biar makan cekerr bareng, hacker kan picky Eater 😭
2026-09-04 23:37:04
22
babyy.larisa
Babyy Larisa :
arghh aku nggak bisa milih, aku suka dua-duanya!, pacaran aja kalean be3 Biar adil arghhh
2026-09-04 17:41:13
213
kuelapislegit___
𝒌𝒊𝒎𝒊🌸 :
mampus lu horaeng terjebak just friend
2026-09-04 19:45:38
26
astii_sari
Astii🧸 :
team detektif😭
2026-09-05 00:31:29
5
bee_cicicaca
bee cicicaca :
oooh my lord...ga bs milih🤣🤣🤣
2026-09-04 18:12:35
18
cottonnbuddd
amethyst :
tim detektif karena seseru itu mereka same energyyyy😭
2026-09-05 02:24:57
0
ethraqua
Nula;) :
detektif aja please jangan sama cwok bingung😭
2026-09-05 02:21:12
0
cindy.cynz
cynz.cindy :
pleas milih yg cinta aja daripada yg bgung
2026-09-05 02:14:42
0
itsayucans
Ayu✨ :
pasti dia pilih bad boy 😅😅 masalah internasional guys badboy lebih menawan 😂
2026-09-05 02:05:15
0
aladybah_
Alis_ 💅🏻 :
yakalii kalah lg 😩
2026-09-05 00:15:55
0
coklaaaat8
Rereeeon :
wkwkwkw semua confess se ah bingung 😭
2026-09-05 02:03:01
0
bibikim131
Bibi :
yg main lead cowok yg mana? pertama apa yg kedua? klo yg kedua aku mau nonton
2026-09-04 23:09:07
1
userberkeluhkesah
userberkeluhkesah :
terus temenan aja sama pak polisi deh se ah,
2026-09-04 19:37:20
1
storysslife_
skies :
ccok smua lagi sylan😭😭😭 pcran bertiga aja cepettt 😭
2026-09-04 19:29:52
1
rezaayuan
RezaAyu :
pacaran bertiga boleh ga sih 😭
2026-09-04 19:18:19
0
rererepot3
rere :
endingnya dia ma detektif
2026-09-05 01:29:55
0
pacarnya_heyu
matchaa :
aku tim hacker jangan sad boy pliss😭😭
2026-09-05 02:22:05
1
_dianoktaviani_
Dianoktavni :
aaaaaa mas heaker jgn jadi sad boy lagiii😭
2026-09-05 01:51:12
0
luckyuzs
⭑ :
tapi kalo sama detektif kayaknya gak ngikut alur webtoon yah, tapi jujur gw sama dua duanyaaaaa setuju aja karena semuanya saling melengkapo😭😭
2026-09-05 01:50:11
0
heesanim_23
Heesa :
Duhhhhh bahaya bngt triangle ini, gua belum siapppp 😭
2026-09-05 02:18:20
0
mutisa24
MellaMutisa :
bnr2 aq gk mw ada yg tersakiti😩
2026-09-04 22:49:04
0
To see more videos from user @yyeongiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About