Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@imamriray: #CapCut
bos bram472
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 18:44:34 GMT
241
8
0
0
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1MB
)
Watermark .mp4 (
2MB
)
Music .mp3
Comments
There are no more comments for this video.
To see more videos from user @imamriray, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Ngeri banget emang!! Reaksi penontonnya sampe ketakutan trauma #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #filmindonesia #viral #dikiriminpaketsantet #paketsantet #filmpaketsantet #clips #movieclips #rekomendasifilm #rekomendasi #reactiontiktok #film
Emma Richie 🥀🏆❤️@ÇĦîŇẼÐŮ😡🐍 @D£STRØ💐🤍💫 @♡GIFT🌸🎀♡ @ADE'S SMILE 🤭🫠 @💔lost🙉🖤💔 @🧃promise 🔋 @💦 gurl-like-mirashort🎀
الرد على @ودأحـ𝐀𝒉𝒎𝒆𝒅ـمـد🫀🇸🇩 #جخو،الشغل،دا،يا،عالم،➕_❤_📝✌️🌍🦋
POV 1 | Kamu adalah panitia MPLS di sekolahmu. Tugas kamu sederhana, memastikan seluruh rangkaian kegiatan mpls berjalan lancar. Harusnya hari pertama mpls berjalan dengan lancar, sampai akhirnya kamu dipertemukan sama satu peserta mpls baru yang sukses bikin kamu malu sampai ke ubun-ubun berkali-kali dalam sehari. ● ● ● Namanya Keonho. Setelah apel pembukaan mpls selesai dan seluruh panitia selesai memperkenalkan diri, peserta mpls mulai dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berkeliling sekolah, Semua peserta mpls terlihat masih malu-malu kucing, ada yang bahkan belum berani ngobrol sama teman di sebelahnya. tapi itu jelas nggak berlaku buat seorang keonho. ● ● ● Pas pembagian kelompok berlangsung, tiba-tiba keonho angkat tangan. "Kak Y/N." panggil keonho kepada mu sambil diiringi senyum tanpa dosa milik nya kamu menoleh. "Iya?" jawab mu pelan sambil tersenyum sopan,liat itu keonho langsung nyengir lebar. "Kalo aku keliling sekolah berdua sama kak y/n aja boleh ga? Aku males kalo rame-rame." ucap keonho sambil tersenyum lebar banget kayak baru menang lotre. Seketika lapangan langsung dipenuhi suara tawa, panitia mpls yang lain sampai ngakak sambil ngeliatin kamu, sedangkan peserta mpls yang lain ikut heboh. Kamu cuma bisa bengong beberapa detik sebelum akhirnya mengusap pelipis kamu pelan. "Keonho... masuk kelompok yang udah dibagi." ucap mu pasrah dengan kelakuan keonho yang sukses membuat mu malu. "Iya, Kak.tapi aku tetep maunya sama kak y/n." ucap keonho sambil tersenyum lebar. "KEONHO!" sentak mu pelan kepada keonho, muak sekali. baru day 1 mpls aja udah gini gimana kedepannya? . . . sedangkan keonho cuma ketawa kecil sambil akhirnya jalan ke kelompoknya, seolah nggak merasa baru aja bikin kakak panitia salah tingkah di depan satu lapangan. ● ● ● Jam istirahat pun tiba. Seluruh peserta diminta untuk memakan bekal yang di bawa masing-masing, sedangkan kamu berkeliling buat memastikan semuanya membawa bekal sesuai arahan. Sampai akhirnya kamu berhenti di depan keonho,meja di depannya kosong, gaada tempat bekal. "Bekal kamu mana?" tanyamu pelan sambil memandang wajah keonho. "Ketinggalan, Kak." jawab keonho dengan senyum tanpa dosa nya itu. Kamu langsung memegang pelipis kepala,pusing sekali melihat kelakuan peserta mpls satu ini. "Ketinggalan?" tanya mu lagi untuk memastikan bahwa keonho benar-benar tidak membawa bekal. "Iya." jawab keonho sambil senyum cengengesan liat kamu udah pasrah dengan kelakuan nya yang absurd itu. Tanpa bilang apa-apa lagi kamu langsung berjalan ke kantin. Beberapa menit kemudian kamu kembali sambil membawa roti dan susu untuk keonho. "Ini buat kamu, besok-besok kalau disuruh bawa bekal ya bawa." ucap mu kepada keonho sambil memberikan roti dan susu yang kamu beli di kantin tadi. Keonho menerima pemberianmu sambil tersenyum lebar. "Siap, Kak Panitia mpls!" ucap keonho sambil pura-pura pose hormat, melihat tingkahnya, kamu cuma bisa menggeleng kecil. ● ● ● Setelah istirahat, seluruh peserta mpls mengikuti sesi ice breaking. Permainan kali ini adalah estafet balon. Sebelum dimulai Keonho udah sok keren banget ke teman-temannya kalau kelompoknya pasti menang. (lanjutannya di komen💬/saluran🔗) #keonho #cortispov
Check out DEATH OF A PASTOR'S WIFE now playing on @Netflix
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy