namanya juga sdh bercerai.. harus jelas..terperinci... kecuali msh suami istri percaya 100%😂😂😂
2026-09-04 20:26:14
615
cah ayu :
Diminta transparan aja kok susah...
2026-09-04 21:35:12
338
st nur aisyah :
8 bulan di banggain mati2an, nafkahin anak, sementara bapak nya mau nafkahi, malah yg udah bertaun2 pun nafkah yg udah ngalir udah d rasain malah udah JD daging buat anak2 nya, gak d anggap g d hitung, kok aneh ada ya orang begitu
2026-09-04 23:01:27
185
Sri Hartati :
suruh aja hakim yg menengahkan ttg total yg harus diberikan oleh Ruben, total yg harus diberikan jg harus semampu Ruben, bukan memberatkan Ruben
2026-09-04 21:59:17
66
RM_Batik :
sebenarnya masalahnya simple tapi di buat ribet dan ruwet sama Sarwendah ...
•RO hanya minta di berikan hak nya ketemu anak
•RO minta rincian Biaya dan kebutuhan anak
hanya dua itu saja tapi Sarwendah selalu membuat isu" seolah" RO bermasalah baik dri kesehatan ataupun dalam bisnis ,,, padahal semua itu sudah di buktikan oleh RO bahwa tidak bnar ... dan pihak Sarwendah masih ttp cari cara lain untuk menjatuhkan RO ...
2026-09-05 00:30:17
33
Cinta Ku 💛 :
takut ngassih perinciannya byk korupnya 😁
2026-09-04 22:40:52
67
rum :
Karena sdh bercerai harus ada rincian, betul itu. Ruben orgtua bertanggung kpd anaknya.👍👍👍
2026-09-04 22:16:42
162
Arga :
lah terus nanti si CEO siapa yg bayarin kebutuhannya kl cuma anak anak aja yg dikirim duit ???😂
2026-09-04 23:28:55
46
Maya_Shy69 :
mau uang ny tp gak mau org ny 😭
2026-09-04 21:24:39
62
1214enzi :
knp wenda gk ngasih perincian nya,karna uang nya d korupsi 😌
2026-09-05 02:11:50
22
TEH IRNA :
termasuk pemerasan bukan si ? karna sw tidak transparan biaya anak ..
2026-09-04 22:36:12
42
Asrisuryati :
Ruben sekarang sadar,si Endah memeras....
2026-09-04 21:49:10
49
FIRLY 1410 :
Sarwendah ga mau ngasih perinciannya mending Ruben dtg aja ke sklhnya byr SPPnya slama 1 thn udah beres kan.
Suamiku dr anak" SD smpi skrg SMA slalu di byr lgsg 1 thn...Sy tinggal byr uang les nya sm uang saku anak.
2026-09-05 00:14:01
9
Waode :
semoga vidio" ini anak" RO bisa melihatnya nanti dan semoga mrk paham semua
2026-09-04 23:07:17
16
yoli :
kalo kita mah malah enak ya email ny tinggal kasihin ruben dia tinggal fokus urus anak
2026-09-04 21:43:51
17
Aprilia maydina :
tanaya ke ortu temenya biaya pak coba
2026-09-04 21:49:45
9
baby blues :
pokoknya
intinya
semua kesalahan ini terjadi pada diri Ruben.... harusnya pas sidang cerai itu Ruben langsung menanyakan... kebutuhan anak berapa.... jangan semua iya iya.... akhirnya jadi begini😁😁😁🙏
2026-09-04 23:49:13
0
tsundere819 :
pernah lihat vlog Jerome pas kesekolah itu, dan biayanya normal untuk sekolah elite jakarta bahkan termasuk murah
2026-09-04 22:26:14
8
yana :
8 bulan kasih makan anak d ributin.
lalu yg br tahun tahun d blg GK nafkahi.
ktimbang kasih princian aja repot
2026-09-04 22:40:48
11
❤️❤️Yuni ❤️❤️ :
Harus ada perunciannya
2026-09-04 21:41:00
6
user57109433086298 :
kalau di kasih rincian, nanti diumbar2 di medsos sbg bhn bulian nitizen, jelas SW nggak bersedia krn sdh terbukti catt WA di umbar2 di Medsos
2026-09-05 02:55:53
0
Linda Lee sanjz :
trus apa pak namanya? dulu pernah d PC kan, satu anak 65 JT, nah kaliin aja tuh 3 anak, klo gak salah d PC ini jg deh s mantan suami ngomongnya.
2026-09-04 23:05:31
1
MAMI KIA :
nafkah itu bukan hny sekedar biaya skolh , tp ad hal hal lain di luar skolh termasuk mkn dn minum ny btul fihak Ruben bertny brp semua kebutuhan ank2 ny ,
2026-09-05 03:39:41
0
Yeny :
dulu katanya krn gak di kasi akses ke anak. maka gak kasi nafkah..
skrng alasan gak kasi rincian.. maka gak kasi nafkah.. mbulet
2026-09-04 23:25:53
2
TitaniaSachii :
padahal tinggal RO ajukan aja kesanggupannya berapa..
misal sanggup ny 100jt ya sudah.. kasi aja tiap bulan 100.. entah itu cukup atau tidak ya gak ngurus..
yg pntg nafkah anak diberikan..
bukannya pasangan2 cerai lain gitu ya??
2026-09-05 01:00:57
1
To see more videos from user @koko.hiro.chimot, please go to the Tikwm
homepage.