cmiiw yaaa setauku kalo masih pake ped bocil ga bisa rp culik ges, dari fivem nya ngelarang rp gituan. kalo rp kabur/ngumpet masih mungkin tapi gatau ya gimana peraturan di memoriesnya soalnya beda kota beda rules
2026-09-04 22:23:45
729
zizi :
si dedek dengan misi pengen di culik nya... GAS RP BERAD DEK 🏃🏻♀️➡️🏃🏻♀️➡️
2026-09-04 21:39:58
291
Fellfell :
kabur karna ngejar kupu-kupu sih masih masuk ya kan bocil tuh selalu penasaran sama hewan yang bergerak, trus warna nya mencolok banget sampe gk sadar klo dia tuh ngikutin jauh banget 🤔
2026-09-04 23:12:56
131
CENTAURUS ♉ :
banyak banget yang pengen bangkitin khodam Rion Kenzo 🤣
2026-09-05 08:24:45
128
itsrine🌷🩷 :
dek aduh gw yg deg deg an ini klo smpe blio bnrn lepas segel
2026-09-04 22:10:56
83
cikacanss :
ini selain pilot nya suka ngide, live chat nya juga ga kalah kompor 😭😭😭
2026-09-05 04:42:02
48
Kaia🫦 :
TRUS di culik sm si SAM² itu hmm... gak segan² lepas segel beliau 🤣🤣🤣 peleburn mau di monyet²in t sam 😅
2026-09-04 20:38:07
34
luna :
kita tunggu aja si rion² itu segelnya lepas
2026-09-05 02:23:41
31
Nayz :
aduh dede no no ya😭
2026-09-05 01:48:54
26
Nulee :
gas dek
2026-09-05 04:31:49
4
ilaa ada apprem :
syummm
2026-09-05 00:22:51
4
|| domyy💅🏻 :
gass dekk luluu gassss
2026-09-05 04:41:07
3
devii_gorenkk🖤👅 :
suka nih rp beratt😋 dedee, kalo bisa req rp kaburnya pas malam Minggu ya de(hari Sabtu malem) biar ak bisa begadang🥰
2026-09-05 06:05:39
2
uhuyy :
a-aku ikut gemeter dek 😔😭
2026-09-05 04:21:38
1
bi :
el ngide nih pilotnya
2026-09-05 02:34:43
1
sell🐳 :
tydac sabar menunggu rp nyaaaa
2026-09-05 06:51:52
1
Chacha_candyanta :
jangan di lepas segelnya dekk😭😭 seremm
2026-09-05 08:02:08
0
Naff :
dia ni suka kali mau mancing bapaknya marah di berbagai univers wkjwjwkw
2026-09-05 08:34:45
1
Yennie Alexandria 🇲🇨🇺🇸 :
aduhh dekk
2026-09-05 12:21:21
1
To see more videos from user @qoryhasanah487, please go to the Tikwm
homepage.