@veltair_animek: kalo KARBIT jangan terlalu di iniin mas🗿🗿🗿 cr:@𝙔𝙪𝙧𝙖𝙥𝙧𝙨𝙩'ft 𝙂𝘾 #animeedit #tenseishitaraslimedattaken #chloeaubert #fyp #xyzbca

『𝙑𝙚𝙡𝙩』〆𝙕𝘾𝙎 𝑭𝒕 𝗔𝗣
『𝙑𝙚𝙡𝙩』〆𝙕𝘾𝙎 𝑭𝒕 𝗔𝗣
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 20:18:14 GMT
51631
5698
441
346

Music

Download

Comments

sizuuaa
Hyuaaa :
padahal 2 eps itu, eps paling penting di tensura😹
2026-09-05 09:50:57
87
anusbis.spikecross
Buqii Spek🐉🏐 :
"flashback" 😹
2026-09-05 03:06:06
88
kiyotaka.ayanouko12
Kiyotaka Ayanoukoji :
Satu kata lucu "Flashback"😂😂
2026-09-05 04:36:59
479
putricandra022
Milovers :
alurnya banyak rapat pada bosen, giliran naik jadi aga berat ehh pada kaga ngarti🤓🤓
2026-09-05 05:17:34
380
yuuta_celestial
𝐕𝐄𝐗 TUAN MUDA :
shizue=chloe chloe=chronoa chronoa=shizue🗿
2026-09-05 17:04:44
0
lexxyami
JAV Lexxx4K :
anjir itu timeloop dibilanh flashback kocak🗿
2026-09-05 06:40:57
89
rapsdlawliet
𝐑𝐚𝐩𝐬 𝐃. 𝐋𝐚𝐰𝐥𝐢𝐞𝐭 :
"flashback trus"
2026-09-05 10:39:03
0
guszzxx24.exzee
Guszxe.xe :
dikasih 2 episode berat langsung pada bingung lohya😹
2026-09-05 06:56:35
57
maz_brenz
Kucing belang :
Hah flashback 🤣🤣🤣
2026-09-05 06:10:54
0
yatogami_tohka410
Tohka🤍 :
di liat liat cerita tensura rumit juga🗿
2026-09-05 05:56:43
7
sarinn576
Sarin :
padahal bagus jir wkwk
2026-09-05 03:37:17
42
ts.ryuu.4
Waguri :
"kok aneh ya gk ada rapat" giliran ada rapat di caci maki, giliran gk ada rapat di cariin😹
2026-09-05 06:33:27
31
kuuhakutidaknolep
Kuuhaku :
gua yg fans mokuten liat nya seru gitu🗿
2026-09-05 00:08:48
10
ameliaeartt
Amelia ` :
flashback 😹
2026-09-05 06:59:37
0
wang_ling033
Wang Ling (王铃) :
kalo dimokuten haters disebut antek" hitogami, kalo tensura enaknya apa ya
2026-09-05 05:19:12
0
beasteanvan
𝓐𝓛 :
animelovers dihack ya bang?
2026-09-05 05:38:16
5
y.m45327
Yó mîà :
pada ngarepa apsih? ini udh jadi pembuka buat arc selanjutnya, dan ngejawab semua kebingungan dan misteri yg masih ada dari s1(saat Chloe mendatangi shizue 60 tahun beberapa tahun lalu), dan dari awal ni tema emg paradoks karena ulah chloe
2026-09-05 01:28:14
9
marquwisdoyle
marqdoyle :
padahal time travel di anime ini,paling mudah di pahamin jiyr
2026-09-05 17:40:51
0
ashhh.luvvzeta
Ash :
pendapat aja gw aja sih ini, 2 eps masa lalu ini pacing ceritanya cepet banget. Fight ama veldora, lalu lompat 2000th ke 1000th dan selanjutnya. Gw merasa terburu-buru untuk kembali ke masa kini. Padahal sih gw berharap selama 2000th ditunjukin dunianya dan ditunjukin strugglenya chronoa ini. Yah ini pendapat gw, dan gw ga ngikutin ln and wn. Jadi gatau kedepannya
2026-09-05 15:27:17
0
khairullab_
Ciel Arc :
kalau bukan flashback, kenapa ada "2000 tahun yang lalu"?
2026-09-05 11:28:56
0
agi_551
diabloo :
waduh komenannya beda banget sama di bstation😹
2026-09-05 13:20:53
0
dievaaaz
Diva :
gk seru plesbek
2026-09-05 08:32:30
0
To see more videos from user @veltair_animek, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About