@karbitanzz: Jadi dejavu ya sir ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ#MLBB10TH #ALLINMLBB #aepai #pai

๐™†๐˜ผ๐™๐˜ฝ๐™„๐™๐˜ผ๐™‰๐™•
๐™†๐˜ผ๐™๐˜ฝ๐™„๐™๐˜ผ๐™‰๐™•
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 20:33:16 GMT
11579
147
3
4

Music

Download

Comments

29gleen
29gleen :
yg bikin war ulti nya udil co itu pai uda ga di hit padahal
2026-09-04 21:53:51
1
pajaroot_
panggil aja jarott :
nino yg mancing dluan nyuruh backup si pai otomatis semua timnya nge backup dengan cara buang semua skill terjadilah war, peraturan wasit di mpl kalo gada war itu baru bisa di pause gamenya
2026-09-04 21:50:33
1
need.heros
random dude :
itu udah di diemin 3 detik gilak
2026-09-04 21:12:00
0
To see more videos from user @karbitanzz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About