Jujur penghinaan banget bandingin bruno ke rice, jauh banget
2026-09-05 03:12:34
1407
rayan :
meskipun dia fans sendal dia obyektif
2026-09-05 04:03:21
649
Z :
fisik gokil
visi ajaib
finisihing joss
hanya man united yang punya
2026-09-05 05:38:56
259
Sier :
what if Bruno Munchen
2026-09-06 04:38:32
0
bima :
bellingham maen tennis
2026-09-05 23:49:31
0
Clipper bola :
rice itu di debatinya sama szloboszlai Cole Palmer cherki kalo bruno lvlnya udah kdb rodri modric walapun masih di bawah rodri sama kdb atau modric tapi lvlnya udah sampe lah tipis tipis
2026-09-05 05:22:20
135
siwaseven :
penurunan karir bruno : dulu dibandingkan sama KDB, skrg dibandingkan sama declan rice
2026-09-05 08:02:32
47
bubblebasz S.T :
nasib Bruno ini sm Kya Gerrard di Liverpool gendong tim legend yg lg ampas , tpi better Gerrad masih dapet trophy UCL
2026-09-05 10:46:29
15
iki :
tapi kenapa bruno di club edan kalo di negara agak kureng??
2026-09-05 07:52:57
0
arghh :
posisinya aja beda gess, masa di compare sih
2026-09-05 10:29:27
0
Sity Syariah :
yg gak suka sama Bruno cuma fans Ronaldo 😊
2026-09-05 06:37:06
0
axel991 :
rice mah saingannya enzo sama szobo
2026-09-05 14:16:26
0
Gavin777 :
bruno, vitinha, neves harusnya limi tengah terbaik pildun kemaren diatas kertas tapi ya gitulah 😁😁😁
2026-09-05 13:32:11
1
Aluiee :
Bruno tu gapunya speed luar biasa, kontak fisik juga ga sebadak gelandang lain, tapi bruno punya sesuatu yang dibutuhin tim. Kalo ngga assist ya goal
2026-09-05 11:30:11
0
Regular dude :
Fans yang bisa kasih perdebatan dan masih bisa outplay bruno cuma kdb😂
2026-09-06 04:43:47
2
Robertobest :
kok se komplit itu bellingham ayo kok bisa ngerebut bola
2026-09-05 14:35:59
0
To see more videos from user @zfzl_zay, please go to the Tikwm
homepage.