bahkan waktu itu rela afk and ninggalin game itu demi chattan ama diaa🥺
2026-09-05 05:25:00
37
:
sekarang malah gada yang bisa bikin buka wa pass main ml
2026-09-05 02:59:09
7
ray :
pdhl hp gue juga gaada kyk belah layarnya gt, literally bales dari notiff huhu
2026-09-06 00:07:08
3
rido gmw pkl :
waktu itu lagi main rank mcgg terus cewe ku tiba tiba ngechat ngajakin rank ml, yauda aku langsung tinggalin mcgg buat main rank ml sama cewe ku. cuma dia yang bisa bikin aku gini
2026-09-06 04:13:33
2
🙈🙉🙊 :
gka tidur bg
2026-09-04 22:12:19
2
𝙔𝙊𝙒𝙀𝙎𝙇𝘼𝙃𝙃. :
andai kan aku ga prioritas in dia pasti rank ku uda imo,tapi pas dia main di chat gamau bls sma sekali,nyesel banget prioritas in orang yang ga pasti
2026-09-05 11:44:36
1
cigarettes after setres :
sekarang mah mau siapa pun yg chat bodo amat
2026-09-05 18:22:21
2
Refli situmorang :
masa iya sihhhh!! 🥰
2026-09-06 03:40:39
0
yaa :
gue selalu balas chat wa dari siapapun, tanpa Mandang gender, ekonomi, fisik, karna mereka chat aku juga pasti ada butuhnya, dan aku siap membantu di saat apapun
2026-09-05 08:25:08
3
hehe :
dah asing jir😹
2026-09-05 23:52:48
0
AMZREI :
iyalagi.
2026-09-05 17:55:26
0
𝐁𝐒 — 𝐀𝐜𝐡𝐲 𝐆é𝐧𝐬ō𝐮𝐤𝐢 :
walaupun poke, kalian maen sendiri, party? berdua lah 😋😋
2026-09-05 14:08:53
0
syamm. :
dua hp✌🏻☺️
2026-09-05 11:47:50
0
dappaaaa :
skrng mana ya notifnya kok udah jarang? 😌
2026-09-05 09:21:57
0
zannpresidenmbg :
munkin udh ga..
2026-09-05 15:01:39
0
kasyifaham_ :
hahhah iya banget lgi, tapi udh asing trs dia balikan ama mantan nya😄😄
2026-09-05 07:43:25
0
HEHEHEHHEHEHEHEHEHEHEHE :
diem di base, krn bales chat wkwk
2026-09-06 02:09:57
1
oemziKy :
disuruh cepet end karena ditinggal main duluan😹
2026-09-05 07:23:57
0
️ :
gda cok, org gda yg cht😹
2026-09-05 16:52:57
0
Shinncb😮💨 :
@🐟
2026-09-05 08:27:44
1
n :
@I C L
2026-09-05 16:50:19
0
who? :
@Chaabby only you can make me like this
2026-09-05 07:39:48
1
To see more videos from user @userr569042123598, please go to the Tikwm
homepage.