Saya kalo heist, loot ga bersih kaya rugi aja rasanya, udah cape2 pengintaian dan persiapan tapi pas loot banyak yang nyisa. Ayok ada yang mau ga kalo bikin grup yang isinya team2 solid semua😁😂
2026-09-05 08:46:49
11
YOHAN_ :
nyari info partner heist yg mau ngulang" ampe dpet smua loot