@klipcuan01: @Reza Aswin MODAL 10 JUTA MAU KAYA DARI TRADING?! 🤣 Nyari mati! Realita pahit buat kaum mendang-mending: Modal 10 juta itu kekecilan buat nahan kejamnya market! Pak Reza Aswin udah tegaskan, kalau finansial dasar lu belum di level yang aman, mending jauh-jauh dari bisnis paling berbahaya di muka bumi ini. Dengerin baik-baik: Trading itu mudah, Bos. TAPI TIDAK UNTUK SEMUA ORANG. Berhenti halu modal receh bisa konsisten narik puluhan juta tiap bulan. Lo tim yang setuju modal harus kuat dulu, atau masih di tim "modal 100 ribu bisa jadi naga" nih? Coba drop pendapat lu di bawah! 👇🔥 • Source : YT.BehindTheBlocks_id • @Blocknews | Finance Media #blocknews #hanshariady #blocknewsxotc4 #behindtheblocks #RezaAswin
ingat mereka bilang gtu karna kita gk boleh kaya... sy trading dri tahun 2024 buktinya udh kebeli tanah, rumah, motor, mobil, sawah dan emas.
2026-09-05 10:08:48
10
starplus27 :
Modal 10 jt 🤣🤣
2026-09-05 07:14:32
8
kim :
ibaratnya tiap orang punya standarnya masing2, mereka standarnya tinggi. kalau sehari bisa dapat 200-500 dari trading udh cukup, its ok trading dari modal 10-20juta
2026-09-05 11:35:14
1
DAVIDCHM23 :
trading gak menjamin kaya,pilih yg aman saja,buka usaha paling aman
2026-09-05 09:41:02
1
bingung :
deposite bisa hilang semua ud ga bisa di percaya
2026-09-05 09:08:47
1
Kebun Jeruk Variasi :
2026-09-05 08:15:06
1
Non0ng traderDasteran :
aku yg modal awal cuma 500rb + nekad.. 😭😭😭
2026-09-05 05:43:26
4
iwan :
trading ada jurus nya.. hanya yg udah biasa di market yg tau caranya
2026-09-05 10:30:52
1
bryan :
Bisnis paling berbahaya, tp saramnya deposito. Bisnis, deposito 😂
2026-09-05 08:24:40
1
limsesen :
deposito bunganya cuma 3% di BCA, lebih baik beli saham Bank Mandiri atau BBRI dapat deviden ... atau capital gain kalau IHSG menanjak. 🙏
2026-09-05 02:18:20
2
Azis Mattola :
emang dia siapa?
2026-09-05 07:27:10
1
Dimas480 :
mental pekerja memeberi edukasi.
saham itu aman kok asal punya ilmu
harus bedakan dulu treding atau investasi. berilmu dulu apa itu teknikal dan analisa fundamental. minimal dia ada aktif income .ketika turun avgd dengan catatan analisa fundamental bagus
2026-09-05 08:31:21
2
Toni Nakum :
mental pekerja yg memberikan motivasi [Tertawa sampai menangis]
2026-09-05 05:46:53
3
mas_ssubur. :
ini.baru pencerahan bagus.
2026-09-05 06:02:35
1
McLaren :
semua bisnis berbahaya klo menyangkut uang..didevositokan jg gk aman siapa blg aman🤣anda gk melihat berita bbrapa th lalu ada seorang pria paruh baya mendevositokan uangnya di bank buk...n 3m hilang
2026-09-05 07:29:26
1
SNIPER_3c :
Trading mudah???? Mudah”an gak gila aja 🤣🤣🤣
2026-09-05 08:46:37
1
de juna :
modal itu gampang bagi saya tapi mental itu mahal untuk dipelajari
modal bisa hilang tapi mental adalah kuncinya
2026-09-05 02:36:59
3
kangdyon10 :
emangnya 1 lot harganya berapa kok GK bisa😂😂😂
2026-09-05 10:40:13
0
ami riaya :
intinya konsisten sabar jgn fomo cuan dikit aja cukup
2026-09-05 08:34:03
2
aimar capital :
Kosongkan Gelas
2026-09-05 05:34:14
1
yongki ong :
trading mudah tp tdk unt semua orang, bnyk yg buka kelas 100jt unt keruk keuntungan dr fomo flexing maclaren.
2026-09-05 09:55:06
1
Shinyo smith :
ini konten menjual emosi atau memang blunder yang diundang podcast 😂
2026-09-05 09:15:40
1
sдطُوسِي_Пuсомªт° :
mau modal berapapun ramaikan market gazzz ngono
kaya miskin rejeki udah ada yg mengatur penting usaha bagaimana cara selalu menjadi tambah baik dan makin maju
2026-09-05 07:15:33
1
『PISCES』 :
mau 1M sekalipun klo ng tau caranya sama aja bg, modal gede cuman buat nahan floating.
2026-09-05 11:07:24
0
To see more videos from user @klipcuan01, please go to the Tikwm
homepage.