@l0v33me4: huft

sha
sha
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 23:18:44 GMT
202752
62569
214
5543

Music

Download

Comments

caciceer
yara :
mungkin ga alasannya karena selama ini kita ga terlalu peduliin rasa itu. jd kayak selalu "gapapain". dan jarang ada yg memvalidasi kalau sebenernya ya kita semua "deserved to be loved" bukan karena gatau, tapi karena kita jg masih sering mempertanyakan "apakah aku worth it dapet itu?" ((WKWKW ketikan orang ngaco))
2026-09-05 14:14:22
1003
yawrach
🍸 :
knp ya kita ga bisa tegas sm diri sndiri
2026-09-05 17:57:37
1059
fakeaccound17
℘ :
do i deserve to be loved
2026-09-06 04:29:57
0
cklophf
🦭 :
yah i’m just a girllll
2026-09-06 04:16:18
0
ayamserundengyummy
mdy :
like sambil mengusap air mata JIAKKH
2026-09-05 15:47:14
482
09mewpiuyo
mewwyeopiu :
“kejadian yang sama keulang lagi” damn😭 ini bnr bgtt
2026-09-06 01:14:11
68
noywhereh
edinburgh. :
i just don't want to feel this again, i just want that i have a love or falling in love with right person, because i know where my worth :/
2026-09-06 04:23:18
0
accabcd0
tata :
apa aku se engga worth itu ya 😔
2026-09-05 23:14:07
133
stroberimatchamueee
Hhheeerrraaa :
Guys trust me mending kalian ngusap air mata kalian ketika masi pacaran drpd udh nikah nanti masi terus2an nangis dan mempertanyakan diri sendiri.
2026-09-05 23:46:46
65
pputrioct
oc :
too risky to repost 😂✌🏻✌🏻
2026-09-06 02:37:19
0
ftmllav
fatmala. :
maybe kita tuh mikirnya lagi berat ke kuliah/kerja deh, jadi pas ada someone yg interest ke kita ngerasa mereka ga terlalu diperhatiin
2026-09-06 03:27:45
16
ini.salsa92
ini salsa💫 :
tuhkan,malahan kalo ada yg berlaku baik kaget trs mikir "ih serius aku ga pantes loh dapet ini"
2026-09-06 02:48:55
21
deathinkk
keju :
berati kita belum secinta itu sama diri kita, dan belum tau seberharga itu nilai diri kita sayang. kalo kita tau, kita ga bakal izinin seuatu hal negative ke diri kita. mirroring emergy itu nyata, kalo kamu belum bisa menghargai diri kamu bener2 gimana orang lain?
2026-09-06 02:31:30
17
sweetiebelleum
apple blOom :
haduh, emang ga deserve ya?
2026-09-05 15:27:21
57
machaayatee
mei :
iyaloh emg tau diri ini sangatlah deserve better, tapi karna kejadiannya selalu terulang dengan orang yang berbeda', makanya kayak, why?????
2026-09-06 04:27:32
1
cloooudys
bubblebiy :
@yara:mungkin ga alasannya karena selama ini kita ga terlalu peduliin rasa itu. jd kayak selalu "gapapain". dan jarang ada yg memvalidasi kalau sebenernya ya kita semua "deserved to be loved" bukan karena gatau, tapi karena kita jg masih sering mempertanyakan "apakah aku worth it dapet itu?" ((WKWKW ketikan orang ngaco))
2026-09-05 17:25:30
7
desirahmaw_9
lesssugar :
Belum belajar dari pengalaman artinya
2026-09-05 16:14:17
0
To see more videos from user @l0v33me4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About