bng yg lu tunjukkin baru 3 orang belum lagi tambah chronoa tambah bingung para karbiter wkwkwk😹
2026-09-05 01:50:55
40
Chloe aubert :
ahh... Chloe chan 😍😍😘😘
2026-09-05 05:45:18
1
—𝐇𝐀𝐋𝐙〆𝙆𝙂𝙉 𝙔𝙠᭄ 𝑨𝑳𝑪᭄ :
"itu ml kan"
2026-09-05 13:16:39
2
𝖗𝖎𝖞𝖆𝖓 𝖘𝖊𝖙𝖆𝖗𝖆 :
perbedaan saat pertukaran jiwa
2026-09-05 06:23:33
12
Muhsin17 :
penjelasan di s1🗿
2026-09-05 05:25:19
9
ANS :
sayang nya hukum di dunia
tensura cuma boleh ada 1 jiwa
kalau gk ada batasan behh
contoh kecilnya gini kalau jiwa chole GK hilang pas Leon sama Chloe kecil ke Isekai
bayangin gini semisalnya stiap chol putar waktu ke temu Chloe yg lagi putar waktu
kalau sampe ada 30 gimana gk rusak
2026-09-05 01:26:21
7
HEBI🐍 :
Ah gw tetap di diablo 😜
2026-09-05 11:57:52
2
Vitamin_C :
gua nonton anime ini dri awal sesason smpe skrg tpi
2026-09-05 13:15:42
1
*KFC* :
gua tau itu siapa itu yang pake topeng hinata tapi tubuhnya mikik kloe atau choronoa trus yang hak pake topeng itu sizu sizu kalo gak salah soal nya ini ada di episode 21
2026-09-05 13:15:02
1
abyan_ :
intinya chloe di time line hinata mati, itu dia balik ke 2000 thn lalu dan bawa jiwa hinata, singkat cerita, si chloe itu harus pindah ke tubuh chloe yang lain(tubuh aslinya) karna di panggil dari bumi ke tensura, dan yang pakai tubuh chloe pertama itu jiwa hinata, sampai akhirnya hinata ketemu shizuka, hingga waktu berjalan dimana waktu hinata habis, alias tubuh asli hinata di panggil, maka tubuh yang di tinggali hinata sama chloe itu harus tersadar yaitu jiwa cronoa itu sendiri, namun hinata menyerahkan ke luminous dan di segel
jd wadah yang di curi waktu war itu adalah cronoa, wadah yang di pakai oleh hinata sama chole, bisa dibilang juga adalah chloe itu sendiri
2026-09-05 06:57:00
7
RezaCBH :
guru guru ku ternyata adalah aku🗿
2026-09-05 10:40:57
1
renal_ :
cloe tapi jiwanya Hinata dah shizu
2026-09-05 05:43:38
1
卂Ҝ卂几乇 :
3 jam 8k gelo
2026-09-05 02:37:23
1
Muhammad maulana nuha ar riziq :
ternyata si chole kuat banget anjir kalo udah gede🗿
tapi di scane itu si Hinata lagi berantem Ama shizu🗿
2026-09-05 02:41:43
1
Astaa395 :
yg nontn dari tt pasti bingung 😂
2026-09-05 11:52:38
3
maulib.bran『𝙸.𝚂.𝙰』 :
infokan DJ nya bg😋
2026-09-05 06:06:09
1
M A S IPANG :
jadi siapa gurunya?
2026-09-05 07:40:12
1
𝐋𝙚𝙫𝙞𝙖𝙖✰𝙆𝙂𝙉〆𝑪𝑨𝑶࿐ :
when yh rame
2026-09-05 03:14:16
1
Velnava :
para karbit sedang kebingungan saat ini😂
2026-09-05 08:51:49
2
To see more videos from user @ditzkoentji, please go to the Tikwm
homepage.