sejauh ini ga pernah join trend"
tpi kenapa trend just friend" ini aku malah join gustiiii, mana sama lagi life after just friend sialan🥲.
2026-09-05 14:31:10
31
iniya :
stoppppp😭😭
2026-09-05 10:19:42
0
adell ୨୧ :
ka aku udh bukan day lagi tapi year😭
2026-09-05 02:50:07
17
𝓷𝓪𝓵𝓪 :
mau sampe day berapa a galau nya?
2026-09-05 00:20:49
13
Sera :
ohh ginii yaa a??
2026-09-05 00:33:21
8
na :
tahan dikit lagi bang. sebulan udah bisa biasa lagi ko, paling kangen dikit ahahaha
2026-09-05 06:24:18
5
ayayaassss :
wes setahun iseh tembus ning jantung cikkk🗿
2026-09-05 06:21:21
0
Demuti17 :
udah mau 3 bulan nih, tapi kok masih nyesek yak
2026-09-05 10:09:07
2
queen of the hearts :
kak udah kak
2026-09-05 04:18:42
0
isistaples :
KAKKK😭
2026-09-05 13:31:21
1
justmine :
Kenapa ya klo abis ada yg asing gitu suka jd pengen naik gunung,foya foya,olahraga apapun tolong dong ada penelitian nya gasih
2026-09-05 13:46:15
1
indiii :
kejadian udh thun lalu, dia ninggalin aku gtu ajah gda penjelasan apapun. mau blg cuma tmn tpi tmn apa yg tiap hri nya bersikap layaknya pacar? dan aku skrg udh berusaha fine sma smuanya, tpi dlm hati ku msih mempertanyakan smua slesai krna apa. bkn blm move on tpi rasa ga trima itu msih ada smpe skrg
2026-09-05 18:18:30
1
jaepirk <3 :
tips nya sibukin diri a, biar ga kepikiran si just friend
2026-09-05 01:35:09
3
🌵 :
88 hadir🙌🏻
2026-09-05 01:57:45
0
𖹭 ֶָ֢ Lunè 𝜗𝜚˚⋆ :
ini mas mas di thread gak sih
2026-09-05 05:16:55
0
Cacaaaa🌼 :
Bang udah bang, mo ampe day berapa 😭🙏🏻
2026-09-05 02:11:32
1
To see more videos from user @izzaltn, please go to the Tikwm
homepage.