abah ku pernah berkata : jika kamu adalah pusatnya biarkan yang lain mendapatkan kesempatanya,tp jika kesempatan itu disia2kan kamu tidak perlu berterima kasih dan meminta maaf.
2026-09-05 08:19:38
3
STYAKI :
ijin pske suara
2026-09-05 07:43:22
1
MORRIS LIMPO 3170 :
BETUL BRURRR
HEEEEE😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
2026-09-05 08:03:56
1
𝙈𝙛𝙋𝙝𝙤𝙣𝙚𝙜𝙧𝙖𝙥𝙝𝙮™ :
2026-09-05 16:44:07
0
Nevermind Bandung :
La Tahzan wahai diri ini...
2026-09-05 16:34:41
0
KangMasBro.ID-19🎯🌏 :
aku pernah msuk frekwensi tsb, dan setelah melewati fase tsb ada hal LBH Keren, kenyamanan dan sgt nikmat di zona "Clearing Soul" tak menilai dan tak masalah dinilai.. dan tak terpengaruh rasa was2 takut dll, hanyut dan nikmat dgn frekwensi Hasbunallah.. dan lahaulawalaquwata...
setiap org pastinya berbeda2 dlm proses namun BS sama dlm hasil..
Subhanallah..
Alhamdulillah..
setelah bisa naik kelas dari 3 tahapan tersebut ada Fase lain yg sangat nyaman, Zona yg benar2 Hanya kita dan Dia.. tak perduli dan tak terpengaruh Mahluk lain, Nilai JD Jim. zero... nyaman sekali..
2026-09-05 12:45:22
0
zamorza🐻 :
btull, amang batasnya pertengahan bulan ini .... sifatnya kalok gini trus aku nyerahlah
2026-09-05 16:08:28
0
rinnn0690 :
👍👍👍
2026-09-05 06:55:13
1
PapaNesa :
👏👏👏🥹
2026-09-05 16:43:42
0
Josrhs✌💢😎 :
👌👌👌👌
2026-09-05 11:54:17
0
August Edition ♌ :
.
2026-09-05 15:38:12
0
Nurlaistriwahyuni :
💓
2026-09-05 12:34:56
0
Nevermind Bandung :
👍👍👍👍
2026-09-05 16:34:21
0
uko orin :
👍👍
2026-09-05 10:04:40
0
VILLAN.ID :
😁
2026-09-05 16:47:01
0
To see more videos from user @vibes_motivation18, please go to the Tikwm
homepage.