gw pernah ya posisi keluar rumah pake baju terbuka sma celana cutbray dann apa gw ketemu sala satu guru gw ,trs disna gw salimin doang ehhh malah bsok nya gw diomongin dikantor sekolah, padahal kan itu gw posisi diluar sekolah bukan disekolah ko persaaan guru gw yaa yang atur hidup gw padahal ortu gw aja santai aja sama gw tu
2026-09-05 13:22:49
2490
Frvie_naa√ :
di sekolah penampilan cupu
di luar sekolah suhu, Ampe guru kalo ketemu di luar kaget 😂
2026-09-06 01:56:45
220
:
ud w wakilin
2026-09-05 23:00:54
80
shintabolabale :
itu di metro ya kak?
2026-09-05 10:29:57
285
zino :
gw pernah kan gw bikin sw kan nah gw tuh pake tanktop tapi gw kasi jaket gitu nah trus besok nya dipanggil BK i don't know why but I know kalo itu ada sangkutan nya Ama sw gw padahal nih ya posisi gw gapake seragam atau atribut yg memerlihatkan nama sekolah kek bego bgt
2026-09-06 02:27:42
41
chy᭕ᥫ᭡ :
bci bngt klo ada yg ngomentar gaya ku di sekolah sm di rmh.
2026-09-05 13:31:41
276
lynne🧚. :
nahh iyaa, masa iya gua pake crop top ke sekolah kan ga mungkin
2026-09-05 23:29:27
87
:
akhir nya udah ada yang mewakili isi hati ku selama ini ku pendammmm🥰🥰
2026-09-06 01:17:18
15
Keysha Taqfila :
SEPAKAT
2026-09-05 03:16:30
57
. :
+ kalau gw di luar sering ngomong jangan pas di sekolah bilang sok misterius jir. gw gak mau ngomong kalau di sekolah karna nguras energi dan juga kebanyakan bilang malu Weh. kalau di luar mah gw sefrekuensi ma temen gww, jadi gw bisa lakuin sesuka hati
2026-09-05 13:46:49
51
ell🪐⚡🎱🎮🎳♟️🃏 :
beda dik
klk di sekolah tu aku pelajar
klk di rumah aku tu pekerjaaa!!
2026-09-06 01:16:34
12
ndaa⚡ :
di sklh pake ciput pakaian tertutup pas pulang sklh baju terbuka temen² ku pun kaget karena aku di sekolah introvert ya tpi pas di luar sklh aku extrovert dan kalau di sklh aku terlihat lemah tpi pas diluar sklh aku orgnya anak alam yg suka menelusuri curug gitu dan tmn² ku pun kaget kok bisa aku sanggup sma itu
2026-09-05 17:28:30
12
mimy_10 :
sekolah untuk belajar klo diluar sekolah ya terserah dong
2026-09-05 14:51:10
13
T4TW🪸 :
pengalaman aku pas utas ini, kan aku buat tt waktu aku lagi mek'up+filteran+otd oke, trus ada cwe se angkatan ak kya like trus muji' ak gt di sosmed aku, ga lama kita kenalan, nah beso siang pas ak di sekolah jam istirahat ke2 posisinya abis dzuhur'an no mek up jilbab ga teratur kusem trus depan pintu dia nyari aku "eh mana si yang namanya ata itu trus tmn sirkel ak jawab itu anaknya tidur LU PADA TAU DIA NGOMONG GIMNA MA KAWAN AK? oh beda ya sama aslinya trus di jawab temenku lah knpa si ata temenku apa yang beda emngnya brisik banget sih trus dia kluar kelasku, abis tuu temenku bangunin aku langsung crita langsung otomatis ak buka akunya aku unjuk banding ma aslinya aku samperin sambil bandingin mukanya juga trus langsung ak blok sosmednya sambil ngomong kalo belum sempurna gausa ngehina kalo muka dua mending jangan temenan sama saya trus dia di aja, buset dah kata aku mah bedain neng di rumah ber otd sama di sekolah ber otak, lu aja beda di sosmed gua ga sibuk di sosmed mulus realiteny jerawatan trus di tutup dempull kata gua mah intropeksi diri dulu dah, gua mah dempul kerna mau cantik bukan kerna nutupin bintik' dari jerawat , tau ko dia dari kalangan orang berada tapi mulutnya bener' ga beradab
2026-09-05 19:08:54
13
princes 👅💐 :
normal g sih pake kacamata+masker , di gemparan desa ku yg sedang banyak banget debu 🤗🗿
2026-09-05 12:45:02
6
فتيمه :
nd ad mslh loh kok jdi ngomongin?🥺😹
2026-09-06 02:25:39
1
dhea :
orng sirik mah gitu😹
2026-09-06 03:23:29
1
To see more videos from user @starblup_, please go to the Tikwm
homepage.