sbnarnya lisa udah gak tahan pengen mengungkapkan isi hatinya😁
2026-09-05 04:53:08
527
rubyjendeuk :
Bukan keceplosan, tapi Lisa dari dulu mah konsisten, pasti Jennie dulu yang selalu di sebut baru di ikuti yang lain 🙏🏻
2026-09-05 04:08:00
1414
literalysoul :
Tebak reaksi kim Jubran
2026-09-05 09:44:10
218
giaa :
i love jennie, i love my girl.
2026-09-05 23:38:46
0
Dian Mardiani :
Bukan keceplosan itu min.. memperjelas Krn selama ini selalu di privat. sekarang dah terang benderang ya Lis. ngg mungkin di tutup trs😂😂😂.
2026-09-05 02:25:50
206
Ifa😎 :
jennie dl baru kalian ahahah😭🤣
2026-09-05 08:52:33
16
Fitri_Nana :
ga kebayang sbrutal ap jennie salting klo d depan dia langsung 😂..
2026-09-05 06:55:56
57
Zn :
knp si ngmong i lovr jennie nya harus lembut gitu kan jadi meleleh aku dengger nya 🫠🫠
2026-09-05 06:44:40
118
💫 :
pas i love jennie dalam banget, pas i love my girl datar aja nadanya. 😂
2026-09-05 12:08:03
58
Ghiiy POPAY :
i Loooove jennie , i Love my girl ,, cara nyebutnya canduu banget 🤭
2026-09-05 09:04:57
27
srimita_222 :
Lis udh Lis gak ush di tahan tahan🤣
2026-09-05 05:54:23
25
Crazyg1rlz 🐣 :
iya iya Jennie yg pertama
2026-09-05 09:03:40
22
sherly kurniady16 :
my girl nih aww aww
2026-09-05 09:20:20
10
𝘼𝙡𝙚𝙖𝙖𝙖 :
Udah lepas agensi udah solo karir makin dewasa banyak harta gak pun harus go publik private relationship pun gak ada masalah,fans cukup menikmati dari karya mereka aja😁asupan kita paling kl ada moment² keceplosan gini🤭
2026-09-05 10:26:27
21
chrisBen :
LANGSUNG DIRALAT.. MY GIRLSS
2026-09-05 13:38:34
9
f. at m 0 hero :
I love my girl.... coba?
lis, yakin gak keceplosan itu
2026-09-05 07:23:13
11
alisa :
udh d bilg mereka pcran malah gk percaya
😭😭
2026-09-05 09:47:07
13
Ceu andien🇲🇨🇹🇼 :
mksdnya gmn min gak ngerti aku
2026-09-05 05:48:55
6
To see more videos from user @pranpriya7, please go to the Tikwm
homepage.