@fypdhea: Belum lagi mikirin target 🥲

DHEA
DHEA
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 01:19:40 GMT
98250
8143
144
1310

Music

Download

Comments

_sheaqua
Kiki'Dcollection :
Working mom+sales🤯
2026-09-06 07:16:53
0
kafabih271
Dewi Wulan :
bahkan ada seorang working mom, dia posisi hamil, punya anak 1, hebatnya dia masih bisa merapihkan rumah, nemenin anak belajar, ngurusin anak dengan baik, rumah rapih terus kayaa ya Allah kok bisa siiihh. salut banget sama dia, MasyaAllah sekali
2026-09-06 02:51:49
90
nisums
Ami cilla :
Working mom as a sales best combo 💪🏻
2026-09-06 07:56:24
0
29june.___
🍉 :
pls jangan diprotes jangan dibandingin, ini juga diusahakan sebaik mungkin kok. sampe diri sendiri aja di nanti nantiin yg penting keluarga 😭
2026-09-06 05:48:49
28
dets.daily
dets daily :
gausah sampe ke bantuan material. ga di jugde dan di hakimi aja udah alhamdulillah dan udah ngebantu banget banget🙏
2026-09-05 15:28:24
29
botolketcup99
purapuraninja99 :
bahkan sampe eror otaku. mau cuci muka yg dipake malah pasta gigi😭
2026-09-05 23:36:41
9
raihani2004
Rahmi Raihani A. :
aku kerja tp aku masih kerjain kerjaan rumah...ngurus anak 4..2 nya kembar..Semangat
2026-09-06 05:01:17
6
zaa_hara12
Zaa_Hara :
betuuul.. dan itu yang bikin asiku tambah bulan tambah seret. Mikir susu, popok, vaksin, GTM anak. belum kalau anak lagi sakit tapi gk bisa ijin/cuti 🥺. semua harus dipikirkan di sela2 mikir pekerjaan karna kalo udah di rumah pengennya q-time sama anak, gk mau mikir2 apa2 lagi, main sama anak aja pokoknya.
2026-09-05 07:13:59
9
bellryas
🍉 :
Tp ada yg suka mengadu lapor ke atasan wah jahat bgt sih
2026-09-06 05:06:16
4
cherryrahma9
Cherry Rahma09 :
ga gila aja udah alhamdulillah kita mah kak😅
2026-09-06 01:20:58
9
ashamin_8
ashamin :
“Mami kok kerja mulu sih” 🥹
2026-09-06 05:04:40
1
cinamonluko
Cinamonluko :
ada yg adu cape juga
2026-09-05 15:21:55
6
eye_nunaaa
Nunaaa_ :
Masih aja dituntut dan disalahin 😭
2026-09-05 07:21:21
15
cremebobah
Creamebobah :
Working mom, punya 2 toddler, dan ngambil S2… menyalaaa kepalaaaaa ku 🤣
2026-09-05 10:32:05
2
pisces91rl
FELIANGGRA💕 :
Apalagi working mom yg dia ga punya ART .. Anak daycare / titipin utinya .. mikir kerjaan, mikir anak, pulang kerja masih mikir masak apa, bangun tidur mikir bekel anak n suami, blm lg menjelang gajian duit menipis makin overthinking .. masih di ganggu di kerjaan sm working mom yg punya ART, suami gaji 2 digit .. astagfirullah
2026-09-06 02:22:36
9
suciseptiast
Abcdss :
duit jg masih di bantu nyariin, eh di tinggal nikah sm orang lain 😂
2026-09-06 06:13:09
1
indahjulias21
Ejji :
Pantas eror , mau ambil sesuatu bisa lupa , tiba” pikiran kosong , balik lagi ketempat semula biar bisa mikir ulang tadi mau ambil apa 😳😳😳😂
2026-09-06 04:40:55
2
pecinta_coffee12
Butterscoth sea salt latte :
working mom , single parent , sandwich generation kebayang kan sepenuh apa isi kepala nya🤣
2026-09-06 09:51:04
1
egitatambunan
egitatambunan :
Tos dulu para working mom 🤞🏻
2026-09-06 00:17:02
9
sitisutimah551
Siti Sutimah :
akujuga working mom, anak aku usia 18 bulan skrg,, jam 8 - 4 sore kerja, pulang kerja mandiin anak, nyuapin , main, sampai tidur malam .. setelah dia tidur baru bisa nyuci baju, gitu aja tiap hari. capek sih tapi ini jalan yg aku ambil
2026-09-06 05:27:01
0
babypanda661
dyan :
yes
2026-09-05 13:20:40
1
foggydew666
EIVOR :
lhayooo
2026-09-05 01:52:57
0
annbcdefggrn
your ann :
Dan janngan dibilang egois please hanya karna dia masih memilih buat kerja dan ngejar karir nya 😭🥹
2026-09-05 15:34:54
0
chau.sef
mochafloat :
working mom + LDM sama suami 😂
2026-09-05 17:43:56
0
hanaiina
hanaiina :
pengen repost banyak banyak
2026-09-05 11:16:06
2
To see more videos from user @fypdhea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About