kita marah tp di tinggal diem sampe kita capek sndiri diem sendiri trs swmbuh sndiri itu juga bkin sakit
2026-09-05 06:08:36
191
Ella ilmiah🐣 :
dia marah selalu maki dan merendahkan ku. besoknya minta maaf dan berkata tidak bisa hidup tanpa ku
2026-09-05 09:52:25
61
yuni :
ini bener banget,rasanya seperti habis di timang² lalu di banting😩 selalu berulang
2026-09-05 11:00:42
19
Power Ranger :
suamiku jg gini, tp sblum2nya aku masih trima2 aj. masih ttap mncintainya, tp d usia prnikahan yg udh 15th ini aku bnar2 mati rasa dbuatnya. mlihatnyapun aku udh enggan, tp brpisahpun gak bsa krna dia gak mau. dan itu bnar2 membuatku lelah
2026-09-05 15:09:07
20
isma_w🍂 :
setiap bertengkar selalu ada kata² yang buat AQ SE sakit itu😭dan Bodoh nya AQ masih bertahan dan se say*** itu😞
2026-09-05 06:05:10
27
seni permata :
dan dia mulai memukul menendang mencekikku tanpa ada rasa kasihan.. ☺️
2026-09-05 11:55:49
12
Sep :
lalu dia mempermalukan ku,dgn menghubungi wanita lain
2026-09-05 11:27:21
18
Istrioranggg29 :
🥺🥺🥺 aku lg di posisi ini
2026-09-05 02:57:27
3
UnNaFa🍁 :
sudah 2x dia kalo marah sellu mengusir ku dan nyuruh aq pulg ke rumh ibuku tapi aq msih bertahan dan untuk ke 3x nya aq akn benern pulg kerumah ibuku
2026-09-05 13:43:02
2
🦋 :
awal nikah aku yg takut kalau pas suami ngambek sampai aku yg selalu membujuk nya. tapi sifat itu blum bisa hilang dari dirinya, dan sekarang kalau kita berantem aku biarin dia mau ngambek mau apa terserah, udah kayak gimanaa gituuu rasanya. capekkkk😂
pernkhan ku baru 7thn
2026-09-05 10:43:18
4
Deby Octaviani :
itu klo begitu kenapa ya ? di sebut apa ?
kok pas lg d cintai kita merasa sangaaattt berharga. tapi ktika diem kayak "sbnrnya gue apasih"
mksdnya itutuh cuma perasaan gue aja yg lebay, atau memang ada yg salah dgn yg ngediemin msalah trsbt, smpe kaadang baik sndri lupa sndri, dan cara dia tuh bukan ngmg maaf dan penyelesaian, tp kayak beliin makanan gitu2 lah... takutnya malah aku yg bingung. aku yg lebay, aku yg ribet..
2026-09-05 07:26:52
6
Clariansyah.Store13 :
setiap berantem dia selalu memukulku sampai babak belur seperti maling
2026-09-05 17:23:35
0
R A H M A :
suamiku gak selingkuh, tapi setiap marah selalu maki-maki aku dgn kata kotor 🥺
2026-09-05 13:34:18
3
Devi | Ummanya Zhafi_ra :
aku nyerah. Entah aku dicintai entah tidak. Aku mulai mati rasa & aku mulai merasa aku bukan pilihan hatinya.
2026-09-05 09:45:42
7
Gemini.45 :
lwat pas lg alami ini.
mau mundur tp malu sm ortu krn udh lamaran
2026-09-05 16:13:35
0
Aku Siapa ? :
judul lagu nya ?
2026-09-05 19:55:44
0
dn_dn02 :
Pngennya klo bertengkar itu baikan lagi,karena cewe itu apa sih bertengkar jg bntran doank,bukan yg mlh jd panjang!!
2026-09-05 09:26:29
2
💕Kirana zhy💞 :
bnyk bgt trnyata prmpuan yg trsakiti dsni..alhmdulilah Uda lepas sama model laki silent treatment..selingkuh pulak..JD ada ksmptn utk pergi dr smua nya
2026-09-05 13:19:17
0
AnakBungsu :
suamiku bngettt,,KLO marah silent treatment,,,tapi KLO udah baikan dia bucin bnget😭
2026-09-05 09:15:27
3
inisial _M✌️ :
Alhamdulillah sudah 1 bulan lepas dari laki² yang model gini🤗
2026-09-05 08:24:43
1
syavidza🍭 :
udh dititik lelah capek dan hilang arah🥹
2026-09-05 14:43:13
2
Threeboysofc :
dia mencintaiku tapi setiap kali kami bertengkar dia berhenti menatap ku sebagai perempuan yang ia cintai dan mulai melihatku sebagai musuh yang harus dikalahkan. Dan itulah hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan
2026-09-05 13:59:50
2
putri dai :
gk bisa di simpen padahal mau buat story
2026-09-05 10:52:28
2
CLARI.CO :
tinggalin kalau gitu, kalau gak imbangin ..
kalau dia marah kita cukup kasih penjelasan aja ke dia, tapi kalau dia ttep marah kita diemin aja guys, kasih makan egonya biar tau rasa, kayak kemarin nohh aku di diemin sama dia ya aku balik diemin lah 🤣 gak aku chat samsek wkwkwk ujung-ujungnya dia yg nyari dia pasti nanya "kenapa kamu gak chat aku"
yeeee kocak percuma gue chat juga pasti gak bakal lu bales 🤣 ya mending diem lah🤣
tapi aku ttep cinta dia walaupun nyebelin 🥰 semoga dia baca komen ku wkwkk🤣🥰
2026-09-05 18:17:06
1
YourPast :
Aku sellu seperti ini selama 5 tahun, n sadar setelah berpisah ku flashback ternyataa, ku se kasian ituu, seberjuang itu, ku syg n kangen dia, tp ku gk mau kembali 🥹
2026-09-05 04:21:40
3
To see more videos from user @dea_story17, please go to the Tikwm
homepage.