@proxy1120: penjelasan 👇 Penjelasan Tradisi 200 vs 200 dalam Pencak Silat Tradisi 200 vs 200 dalam pencak silat merupakan kegiatan yang mempertemukan dua kelompok dengan jumlah peserta yang besar. Tradisi ini biasanya dilakukan sebagai bentuk pelestarian budaya pencak silat, kebersamaan, keberanian, dan persaudaraan. Walaupun disebut “200 vs 200”, kegiatan tersebut tidak selalu berarti pertarungan bebas. Dalam pelaksanaannya, biasanya terdapat aturan dan pengawasan agar kegiatan tetap tertib serta tidak menimbulkan cedera serius. Peserta juga diharapkan menjunjung tinggi nilai-nilai pencak silat seperti sportivitas, disiplin, tanggung jawab, dan rasa hormat kepada lawan. Tradisi ini menunjukkan bahwa pencak silat bukan hanya tentang kemampuan bertarung, tetapi juga memiliki nilai budaya, pendidikan karakter, dan persatuan. Oleh karena itu, tradisi tersebut sebaiknya dilaksanakan secara terorganisasi dan mengutamakan keselamatan semua peserta. #ingstagramokefacts#okefacts #fypppppppppppppppppppppp

𝖆𝖑𝖑 𝖊𝖉𝖚𝖐𝖆𝖘𝖎
𝖆𝖑𝖑 𝖊𝖉𝖚𝖐𝖆𝖘𝖎
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 01:52:30 GMT
253465
13293
495
1105

Music

Download

Comments

mhmmdfaaiz_
faaiizzz_ :
Genji eeeeeee
2026-09-06 02:51:45
1
akudia3185
𝙐𝙆𝙉𝙊𝙒 :
trus ada orng di baris belakang berdiri sambil pegang payung😹
2026-09-06 01:41:40
218
kyyy_anooo
frontal_gaming :
cara bedainnya gimana cokk bajunya sama2 item tau2nya malah mukul temen sendiri
2026-09-05 13:05:19
539
zawunnnn2
jwncokzzz34👿 :
ikuzotemeraaa😹
2026-09-06 04:12:08
11
danyz088
gabut🤘🤘 :
takut mukulin temen sendiri jir
2026-09-06 01:36:38
157
relz_gaming12
[ASTROM`|¹²³] :
Tokyo ravangers
2026-09-06 04:21:30
0
kotrovolt
[S4v×10r B•nn|e's √§™©®] :
Avengers end:game
2026-09-06 04:22:17
0
daffz_113
DAFFZ⚡_mw :
touman vs mebius
2026-09-06 00:10:40
0
iwak_edits
iwak tempek😹 :
real mikey soalnya langsung jump kick
2026-09-06 02:28:43
6
abhie049
🔥ABHIE🇮🇩 :
kayak opening mortal Kombat
2026-09-06 04:45:07
0
lightningdanszz67
Danszz🤠 :
kaya crowzero
2026-09-06 04:31:29
1
dalzz_gaming118
Dalzz_gaming118 :
wahhh jujur sii gua kecewa dengan adanya vote yang paling atas. kenapa? karena walau itu hanya vote tapi secara ga langsung, itu membuat orang memilih pilihan yang tidak sepantasnya.kalo kurang paham nanti gua jelasin
2026-09-06 01:15:20
16
o.m.893
@0rgm4lasja :
kalian jangan berani' sama saya, krna saya juga tidak berani sama kalian
2026-09-06 01:22:37
5
tyokagenou
Siwoo Baek :
gua : lempar nuklir asik nih kayanya 🗿
2026-09-05 15:35:58
45
user5815709035629
luminos :
percaya sama gua ketika sampai gak ada satupun yang memakai ilmu silat cuma mukul sambil nendang sembarangan
2026-09-06 00:46:17
17
aziziasadel1234
Zee :
setelah nonton crows zero langsung fomo
2026-09-05 23:12:57
12
stayawake098
Riqzz.SomebodyPleasure :
Pernah Ikut Cuma Bisa bikin bonyok 5 doang 😁
2026-09-06 00:10:10
6
kmakukmakukamuitungetod
pria misterius :
gua vs 200 pun jadi jangankan 200. 500 pun bisa
2026-09-05 22:35:13
6
azizi0921
Zee :
dulu pernah 1 vs 200 alhamdulillah kami menang😁
2026-09-06 05:03:30
2
gaoqi_jr
GAOQI_JR :
siapa 5% itu
2026-09-06 04:32:35
0
bawoxx.v3
bawoxx v3 :
siapa 4% itu😹
2026-09-06 04:18:42
0
kuerrrrrekkk190
alexdisini :
siapa 4% itu
2026-09-06 04:06:25
0
tikus_goreng24
kamu nannya :
mautanya gunanya apa ya?
2026-09-06 04:04:25
0
To see more videos from user @proxy1120, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About