@ibuu.genz: kami orang tua nya cuma ga ngebolehin jajan sembarangan, bukan ga mampu ngasih jajan🙏🏻🙏🏻 #newmom #parentinganak #parentinggenz

inndah৻ꪆ
inndah৻ꪆ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 02:14:31 GMT
69684
2490
76
190

Music

Download

Comments

sussyucy
Sussy Ucy :
malahan lebih mahal makanan bayi wey ketimbang ciki2 an 😁
2026-09-05 23:29:35
41
lindapurnamasari_27
Linda_nose :
anakku udah 13 bulan jg masih sllu aku beliin jajanan / cemilan khusus bayi bgini 😅 tp klo kue² basah udah aku kasih ( kyk kue talam, bolen , bolu dll ) cmn jjanan warung aj yg blm aku kasih 🤭
2026-09-05 15:36:16
7
duwiiiii28
🌸 :
sufor apaa asi bun
2026-09-06 08:08:30
1
loyleet3
Mamasatya :
bukan pelit justru royal lebih mahal Kya gini g sih CIKI wafer coklat mh murah cuma seribuan juga ada😁
2026-09-05 22:37:40
13
user3958878612392
safila 04 :
tapi anakku usia 7 bulan sudah dikasi nabati roti krupuk dan juga jajanan lainnya kak 😭
2026-09-06 12:33:34
1
nurajana1
AILSTORE28 :
gedeg banget sama yang ngmong kasian anak nya, hanya karna ga di kasih makan sembarangan 🥵
2026-09-06 12:18:13
1
arsyadzavianaltf
Zaviannn :
TETANGGAKU BAYINYA UMUR 9 bulan dikasih MALKIS ABON😭😭😭
2026-09-06 08:05:24
1
syahraaa_n
Mamim Lingga :
masih mending kasian ngomong doang daripada kasian kasian diem diem dikasih di belakang kita😭
2026-09-05 05:25:24
7
_twenty9_
E :
kalo sama neneknya makanan apapun dikasih😭 yaampun pusing banget gimana lagi cara ngomongnya😬
2026-09-06 06:35:46
1
belajar_baikk
Inisial J :
Padahal lebih mahal buah dan snack bayi
2026-09-06 09:23:58
1
babynaj_laa
Mama Najla :
pagi2 mau nyuapin anak ehh anakku udah dikasih makan jajanan warung sama neneknya, alhasil anakku makannya jadi dikit 😩
2026-09-06 00:40:05
5
masdaliani612
masdaliani612 :
KK itu promina coklat alpukat itu untuk makan utama y
2026-09-05 12:18:52
1
leonita_ranii31
Thaa :
izin post ulang kak
2026-09-06 03:07:16
0
mamiiseann
MamiiSean :
Tp milna promina kek gitu jg sama aja gasih liat tuu komposisi nya
2026-09-06 07:16:55
0
rananurain
Rana nur'ain :
serius nanya. wafer nabati yang coklat/keju itu boleh di makan bayi yang usianya 11 bulan gak si?
2026-09-06 05:36:06
0
nadiraputri594
ayla nadira :
kk maaf mau tnya adeknya umur berapa? makannya fortif trs atau kk selang seling? 🙏🙏
2026-09-05 13:42:04
0
ibu.intan59
ibu sri :
Betul bun jngn sembarangan dl ngasih makan wafer, coklat atau CIKI KLO blm umur minimal 1thn.. aku inget kejadian keponakan aku sendiri pas usianya 11 bulan hrs di operasi potong lambung Krn lambung nya infeksi dikasih jajanan kk nya, makanya skrng aku punya bayi LG mencegah dikasih makan sembarangan KLO blm cukup umur bodoamat orang mau ngomong apa
2026-09-05 16:06:31
2
eris3890
Eris :
bener banget ada untung ny juga anaku dia KLO di gndong orang lain GK mau jdi GK sembarangan
2026-09-05 15:10:02
1
halloajeng_
hallooww :
anak pertama ku smpe skrg usia 3thn tiap kumpul keluarga atau kumpul sm tmn dikasihani trus ya gara2 gini. pdhl kita ortu nya mau ngasih yg terbaik buat golden age nya, ini malah dijulidin gara2 ibu bapaknya ribet lah
2026-09-06 00:40:07
1
dhelladhelv
dheldhel :
izin post ulang ya ka
2026-09-06 13:36:05
0
r_pradipta.17
Dhome||raden✨ :
Mana tiap dilarang malah dijwab “gpp ini neng udh gede ini” whatt? Anak aing baru setaun eyyy mama mertua😭
2026-09-06 13:32:59
0
maymoon397
𝙼𝚊𝚢 :
aku ga beli bgtuan dan ga di ksh cicikian juga. tpi setiap pagi bikin mpasi
2026-09-06 13:22:50
0
uswaa9_
uswaa9_ :
tetangga aku anak 10 bulan udah di sodorin es kiko pagi² parah bett😭
2026-09-06 12:40:50
0
ameliaah___
Moonlight :
Katany dr ank gk perlu kenalin anak ciki2 kak katanya si klo mau jajan lemper,pastel,gtu saja ka haha🤣
2026-09-06 13:42:42
0
disa0626_
dian rus aini :
kak, aku bilang gitu ke ortuku terutama bapakku. malah dibilang "anak tuh kasih makanan apa aja. jgn dilarang2, nanti rejekinya ilang. baru punya anak 1 aja sombong" yaAllah sakit bgt, pdhl aku aja PO 4thn 9 bulan 😭😭😭😭😭😭
2026-09-05 04:09:21
0
To see more videos from user @ibuu.genz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About