malahan lebih mahal makanan bayi wey ketimbang ciki2 an 😁
2026-09-05 23:29:35
41
Linda_nose :
anakku udah 13 bulan jg masih sllu aku beliin jajanan / cemilan khusus bayi bgini 😅 tp klo kue² basah udah aku kasih ( kyk kue talam, bolen , bolu dll ) cmn jjanan warung aj yg blm aku kasih 🤭
2026-09-05 15:36:16
7
🌸 :
sufor apaa asi bun
2026-09-06 08:08:30
1
Mamasatya :
bukan pelit justru royal lebih mahal Kya gini g sih CIKI wafer coklat mh murah cuma seribuan juga ada😁
2026-09-05 22:37:40
13
safila 04 :
tapi anakku usia 7 bulan sudah dikasi nabati roti krupuk dan juga jajanan lainnya kak 😭
2026-09-06 12:33:34
1
AILSTORE28 :
gedeg banget sama yang ngmong kasian anak nya, hanya karna ga di kasih makan sembarangan 🥵
2026-09-06 12:18:13
1
Zaviannn :
TETANGGAKU BAYINYA UMUR 9 bulan dikasih MALKIS ABON😭😭😭
2026-09-06 08:05:24
1
Mamim Lingga :
masih mending kasian ngomong doang daripada kasian kasian diem diem dikasih di belakang kita😭
2026-09-05 05:25:24
7
E :
kalo sama neneknya makanan apapun dikasih😭 yaampun pusing banget gimana lagi cara ngomongnya😬
2026-09-06 06:35:46
1
Inisial J :
Padahal lebih mahal buah dan snack bayi
2026-09-06 09:23:58
1
Mama Najla :
pagi2 mau nyuapin anak ehh anakku udah dikasih makan jajanan warung sama neneknya, alhasil anakku makannya jadi dikit 😩
2026-09-06 00:40:05
5
masdaliani612 :
KK itu promina coklat alpukat itu untuk makan utama y
2026-09-05 12:18:52
1
Thaa :
izin post ulang kak
2026-09-06 03:07:16
0
MamiiSean :
Tp milna promina kek gitu jg sama aja gasih liat tuu komposisi nya
2026-09-06 07:16:55
0
Rana nur'ain :
serius nanya. wafer nabati yang coklat/keju itu boleh di makan bayi yang usianya 11 bulan gak si?
2026-09-06 05:36:06
0
ayla nadira :
kk maaf mau tnya
adeknya umur berapa?
makannya fortif trs atau kk selang seling? 🙏🙏
2026-09-05 13:42:04
0
ibu sri :
Betul bun jngn sembarangan dl ngasih makan wafer, coklat atau CIKI KLO blm umur minimal 1thn.. aku inget kejadian keponakan aku sendiri pas usianya 11 bulan hrs di operasi potong lambung Krn lambung nya infeksi dikasih jajanan kk nya, makanya skrng aku punya bayi LG mencegah dikasih makan sembarangan KLO blm cukup umur bodoamat orang mau ngomong apa
2026-09-05 16:06:31
2
Eris :
bener banget ada untung ny juga anaku dia KLO di gndong orang lain GK mau jdi GK sembarangan
2026-09-05 15:10:02
1
hallooww :
anak pertama ku smpe skrg usia 3thn tiap kumpul keluarga atau kumpul sm tmn dikasihani trus ya gara2 gini. pdhl kita ortu nya mau ngasih yg terbaik buat golden age nya, ini malah dijulidin gara2 ibu bapaknya ribet lah
2026-09-06 00:40:07
1
dheldhel :
izin post ulang ya ka
2026-09-06 13:36:05
0
Dhome||raden✨ :
Mana tiap dilarang malah dijwab “gpp ini neng udh gede ini” whatt? Anak aing baru setaun eyyy mama mertua😭
2026-09-06 13:32:59
0
𝙼𝚊𝚢 :
aku ga beli bgtuan dan ga di ksh cicikian juga.
tpi setiap pagi bikin mpasi
2026-09-06 13:22:50
0
uswaa9_ :
tetangga aku anak 10 bulan udah di sodorin es kiko pagi² parah bett😭
2026-09-06 12:40:50
0
Moonlight :
Katany dr ank gk perlu kenalin anak ciki2 kak katanya si klo mau jajan lemper,pastel,gtu saja ka haha🤣
2026-09-06 13:42:42
0
dian rus aini :
kak, aku bilang gitu ke ortuku terutama bapakku. malah dibilang "anak tuh kasih makanan apa aja. jgn dilarang2, nanti rejekinya ilang. baru punya anak 1 aja sombong"
yaAllah sakit bgt, pdhl aku aja PO 4thn 9 bulan 😭😭😭😭😭😭
2026-09-05 04:09:21
0
To see more videos from user @ibuu.genz, please go to the Tikwm
homepage.