@twinsidasita: kalo cari partner simakan, kenapa harus tunggu rumah tangga dulu? menurutku, rumah tangga justru jauh lebih asik ketika punya pasangan dengan potensi dan pengalaman yang beda. Ga monoton. Bisa saling berbagi ilmu baru. Saling tuker perspektif. Dan (biasanya sih) lebih open minded juga. Bukan berarti yang harus dipikirin cuma agama, agama, agama. Agama tetap penting. Tapi menurutku, idealnya juga diimbangi dengan ilmu, skill, dan kompetensi yang dibutuhkan zaman sekarang.
klo soal agama yg penting
" paham agama dan mengamalkan agamanya"
betapa banyak orang yg paham agama tpi tdk di amalkan
2026-09-05 04:01:40
83
twinsidasita :
typo harusnya, "yang ga harus penghafal qur'an" btw, i mean, yang "beda pengalaman" sama aku yaa
2026-09-05 06:05:28
13
ansfn II IG_anisfnbl25 :
ya aku juga mau yg beda pengalaman sama aku jadi kita bisa berbagi pengalaman, inti nya dia bertanggung jawab, dan bener" jadi qowwam yg baik buat keluarga nya
2026-09-05 11:40:49
9
🌹za :
aku penghafal Al-Quran suami gak pernah mondok bahkan ngaji aja masih bnyak yg salah, dan aku sering berdoa semoga suamiku ini Soleh baik dan bertanggung jawab nurut apa yg aku katakan bisa aku tuntun, saling mengingatkan dan bertumbuh bersama jdi keluarga impian , dan Alhamdulillah beliau bner2 baik
2026-09-05 11:36:26
5
ن; :
sepakat kk yg bg pendidikannya jg beda bidang tentunya beda pengalaman beda kompetensi biar bisa slg berbagi ilmu baru tentunya slg mengimbangi jg biar smkin seru rumah tangganya🥹
2026-09-05 12:47:15
1
zumaaja :
Setuju kakkk
2026-09-05 16:15:19
0
redvelvyy :
setujuu bgtt smaa kakak iniii
2026-09-05 12:29:57
1
Nula :
Ka ak dapet semuanya alhamdulillah 🥹 @namaanda
2026-09-05 13:22:46
1
To see more videos from user @twinsidasita, please go to the Tikwm
homepage.