"iya guys gua juga salah karena terlalu ngurusin dapur orang,maafin gua"
2026-09-05 10:33:07
1112
Alfaa :
1 juta dulu nanti gua minta maaf guys 😂
2026-09-05 10:18:22
394
zhicc :
lebih percaya prabowo tutup mbg
daripada ade ngaku salah.
2026-09-05 11:08:45
129
top global balmon :
kadir&udil sehabatan😎
2026-09-05 09:58:44
129
Ivan :
cringe jujur nge ragebait bawa bawa nabi/tuhan, gada celah kah mereka buat hina si ade ade itu masa harus bawa bawa agama gitu
2026-09-05 10:22:42
63
N3tz! :
Skylar sarjana,aeron setia,Ade ngaku salah Rrq onic sahabatan ae juara mpl
2026-09-05 10:30:08
33
Pemzz!! :
KB netral
Ade ngaku salah
Skylar Sarjana
aeron setia
ae juara mpl
branz dan audy sahabatan
2026-09-05 11:54:50
9
zA :
sumpah lama lama bnr kata org org mas ade gamau ngakuin kesalahan, pdhl gw suka bgt nonton dia dr dlu tp knp sesusah itu sih minta maap kan ga harus lu yg salah, terlebih lg klo muslim, gampang loh minta maap atau ngakuin kesalahan tanpa harus ada pembelaan
2026-09-05 11:35:47
8
Kiraa :
ade ngaku salah
rrq onic sahabatan
jawa bersih
2026-09-05 09:31:38
7
Zein :
skylar serjana
aeron setia
ade gapernah salah
2026-09-05 12:41:44
7
𝘿𝙤𝙙𝙞𝙩.𝑺𝒉𝒊𝑹𝒚𝒖 :
"ga lucu."
2026-09-05 09:47:19
6
yayaya saya setuju😹 :
gw rasa fans ade ni lebih parah dri fanatik kingdom/sonic😂
2026-09-05 13:07:25
5
Dafa AL :
Kasian mas Ade guys di gituuu in
2026-09-05 09:44:06
4
ell :
pdhal dullu kadir aj minta masuk evos ke mas ade😂
2026-09-05 12:50:12
3
― 𝙊𝙧𝙞𝙞 :
https://vt.tiktok.com/ZSqNVMJqT/
liat di vt ini banyak yg bela heran gw😹
2026-09-05 11:12:10
3
rynzzz :
tiada tuhan selain ade😹😹😹
2026-09-05 13:24:04
2
abcdi :
1 juta dulu, nanti gue jelasin game play nya netizen, gelooooo
2026-09-05 12:05:11
2
TULANG EDIT :
mas Ade mentang nama nya naek banyak yang senggol apalgi si udil" itu juara Msc doang juga minimal M1 😜
2026-09-05 09:56:03
2
caesarr🇦🇱 :
ok gue minta maap tapi 1 JT dlu trus bunyiin Soundboard
2026-09-05 11:53:43
1
To see more videos from user @1caztyleo, please go to the Tikwm
homepage.