aku sbnr nya ga ada niatan demiallah selama 12th nikah suami Mulu yg selingkuh smpe aku anxiety,ovt trs apa LG kalo aku pulkam pikiran aku jelek bgt kalo suami bls chat nya lama 😭
aku minta cerai pun dya ga mau tapi merusak mental aku banget '
suatu hari aku minta sample buat anakku ke puskesmas ketemu cwok ini dan minta no wa buat hasil lab nya nanti Krik lewat wa kan ' eh ko no puskemas lovein story aku trs aku pikir admin nya cwek .. trs dya komen STTS aku aku tanya" tau nya no admin puskes itu no dya hp dya .. aku takut juga dya udh punya istri dan anak aku bilang chat trs emg ga di omelin istri nya ,aku bujangan hah kaget dong seumuran tapi dya blum nikah tambah lah cerita ,eh berlanjut smpe skrng udh 20 bulan aja sama dya ..baik bgt bahkan tahun lalu suami ketauan selingkuh aku kabur dri rumah jam 00 di jemput dya ..
ngajak aku nonton ,jalan" ke jakarta ,beliin yg aku mau ,TF,beliin aku kuota kmren ngajak aku anter berkas ke Pemda ,bulan depan ngajak ke Jogja sekalian dya mau paraktek kuliah S2 nya .. cuma aku ga mau .ulangtahun mau kado apa pilih aja nnti aku bayar..pdhl pasien dya bnyk loh yg gadis" cakep cakep heran aku,aku suka ga percaya tapi bnr dya berkabar ke aku 7/24 kalo telat bls chat maaf ya td aku sibuk rapiin sample paling telat chat 3jam posisi jam kerja okeh lah ya
2026-09-05 13:22:13
14
ayysanii NST :
dari dulu putus nyambung tetep sama orang yang sama aja😂
2026-09-05 10:06:25
27
mamah anak2 :
tim yg langsung ke komen😂
2026-09-05 12:36:20
13
Usha4DM(^-^) :
no comment 🤣
2026-09-05 11:47:52
0
Evie Rasyid :
baca komen lebih seru
2026-09-05 12:04:08
6
inisial R.A 💕 :
baca yang komen aja ah 😂
2026-09-05 11:43:07
4
Tisy Eka :
tim suka baca komen😀
2026-09-05 11:39:52
10
NyD. :
kepencet anjir. maaf😭
2026-09-05 22:29:09
1
cewek_mandiri134 :
Alhamdulillah ckp dengan 1 suami , soalnya suami aku donatur yg paling gacor ☺️☺️☺️
2026-09-05 12:52:34
5
nay.erna :
gk punya smua🤣
2026-09-05 13:03:24
2
MeLizzta :
itu Ending nya gimna y
2026-09-05 15:30:17
2
Sari_Kebaya❣️ :
apa yang di harapkan seorang lajang pacaran dengan bini orang.. bertanya dgn nada lembut 😕😊🙏
2026-09-05 11:44:17
0
adelia 💐💐🌹🌹 :
baca komen lebih asik 🤣🤣
2026-09-05 15:26:10
1
Sumiati :
masa sih
2026-09-05 20:34:31
1
Anj4ni :
nyimak aja
2026-09-05 15:34:17
1
hana :
2026-09-05 11:11:52
1
yuliani :
lah aku malah ngak punya
2026-09-05 12:02:50
1
Lestari :
masa sih🤣
2026-09-05 18:42:00
1
w12n :
kok tau si
2026-09-05 16:51:56
2
Mamah Alan :
Ya Allah aku cewe paling mahal 😁😁🥰
2026-09-05 11:34:19
5
azzura putri,?????? :
no komen ah
2026-09-05 11:43:09
1
IBU RISKI :
iya baca komen aja
2026-09-05 15:44:42
1
ar_ :
assalamualaikum salam kenal
2026-09-05 15:42:51
1
To see more videos from user @diannnnnn.1, please go to the Tikwm
homepage.