@taaaaaaao4: DUAAA TAHUN MEREKA#nct127 2 tahun udah bahas kontrak, nangis banget pasti banyak pertimbangan dari member#ilichil dan abang#taeyong sebagai leader yang sangat tidak mudah, tapi setelah baca ini aku jadi semakin bersyukur bahwa semua member memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dan tetap bertahan di grup! #127 kami sangat mencintai kalian, ayo bahagia untuk waktu yang lama. Jadi dukung terus ilichil dan jangan jahat² sama mereka

Taaaaaa
Taaaaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 03:31:17 GMT
93606
17896
158
626

Music

Download

Comments

salisa.gita
Salisa Gita :
nyesek banget bjirr, dua tahun berusaha baik - baik aja 🥺🥺🥺🥺
2026-09-05 06:11:39
2894
bangchittybangbangchitty
🐰🦁Binimarkmin 😛😽 :
So two years, he knew 😭
2026-09-06 05:07:25
0
hanania6748
Cindyty🌹 :
Yukk kasih win promosi terakhir ilichil hari ini🥰🥰🥰
2026-09-05 03:35:57
743
lovebee22
Angel Bee :
Even though my little world is not okay, I still love it.. I love you all. This is just part of our beautiful journey💚
2026-09-06 06:00:12
0
loey_085
maica 🌻😺 :
That time i though they are crying because of tyongs enlistment 😭😭 omg!! i never though they also crying because they know mark is leaving and that is his last concert with 127 hyungs 💔💔😭
2026-09-06 03:36:48
0
thatmelody08
🍀🍀🍀 :
this makes sense now
2026-09-06 06:50:08
0
selirjongdaechen
istri mark lee, pacar jisung :
mana tuh yang dari kmrn hujat mark, bilang mark egois dsb. ini tuh bukan keputusan sepihak dan tiba", mereka udah pikir panjang buat ada di titik ini. jadi stop hujat mark, hujat ilichil dreamies. mereka juga mau nya bareng", tapi semua dari mereka juga berhak atas keputusan yang mereka ambil untuk dirinya😔 let them happy and always support them🥰 jangan war sana sini dan malah bikin persahabatan yang udah mereka bangun lebih dari 10 tahun ini hancur cuman gara" war kalian😔😔
2026-09-05 11:28:30
282
becce2210
Becce :
Itu semua demi kita sekali lagi kita guys 🥹💚
2026-09-05 08:29:12
117
jaejeong97_
❇️¹²⁷Chikapeachy❇️¹²⁷ :
2 tahun bayangin 2 tahun dan seolah-olah ngga terjadi apa-apa dan pastinya waktu itu berat banget buat mereka🥺🥺🥺
2026-09-05 05:16:21
718
mkleehcn00
istrike2markyg1haechan :
pantes dia paling kejer trs nangis nya ternyata emng last konser bareng😭😭
2026-09-05 08:48:48
441
nomnom_202
nomnom :
deymm berarti episode JCC listening party mereka udah tau klo bakal pisah tp tetep ngelakuin demi satu sama lain😭😭😭🫵🏻
2026-09-05 07:18:15
129
beruang_hellow
hellow_pudubear :
jangan jahat² ya sama 127 kalau gak suka ya udah skip aja gak perlu repot² bikin narasi hate buat jatuhin mereka. 10 thn ilichill udah jatuh bangun, jadi jgn tambahi beban buat mereka. tolong dukung & cintai 127💚 jangan lupa nanti ada live vote mucore pukul 13.15 WIB, kita kasih win buat comeback kali ini.
2026-09-05 04:11:03
540
gnzlyx
vexcaa :
yg kedapetan the link, the momentum, tds 4 beruntung banget kalian, momen member full tp sayang pas itu kejadian boycott karna ulang SM terima tawaran produk itu, nyesek bgt byk nctzen pas di tahun itu ninggalin NCT pada bilang lost feeling
2026-09-06 02:21:02
18
ainanaa07
smart girl :
Bahagia selaluuu ilichil ku sayanggg 💗💗
2026-09-05 06:42:21
32
.gndist_
ℓℓenva :
ternyata udh bner bner diomongin dalam waktu yang gak sebentar dan mereka juga kita harus bner bner blajar ikhlas sama semua keputusan nya, jdi ayo ttp dukung 127 dan semua grup NCT lainya💚
2026-09-05 09:12:04
67
nadiyaaia
nadiin :
stlh tau makin nyesek inget nangis mrk dulu,makasih ya udah stay buat kita🥺💚
2026-09-05 05:46:39
65
flowsunflowerr
al :
sayangggggggg:((( makasihh makasih makasihhh
2026-09-05 11:28:50
7
christinnatania
Christin Natania :
angst banget nge stand grup ijo ini🥺
2026-09-05 08:30:01
22
nabilahqonitah0
inspirit91 :
aku baru tau tanda2 member g renew itu sdh terasa sthn sbelumnya setelah kejadian sama grup kesukaanku setelah nonton ulang konser mreka, di konser terakhir tepatnya 1 thn sebelum kontrak habis, disitu auranya sdh beda antara member yg renew dg member yg g renew, tatapan member yg renew ktika liat ke member yg tdk renew jd canggung, makanya skrng jika liat grup lain dekat2 kontrak habis aku jd peka & bisa nebak jika ada apa2 sama membernya, yg terakhir yg kurasa itu saat konser Dream, aku g ngikutin mreka tp ktika VT mreka seliweran di FYP aku langsung ngerasa tp aku cuma nyimak aja krn g mau menyakiti fansnya & berjlnnya waktu beneran Mark left
2026-09-05 06:01:47
236
moriaartty
jujur gakuat :
aku malah liatnya kayak, mereka dari kecil ngusahain mimpi dan cita cita yang sama dan ternyata mereka harus ngadepin satu kenyataan yg mungkin mereka versi kecil ga akan nyangka, yaitu.. "udahan"
2026-09-05 11:45:55
7
rubyjane701_
Jenny🌹 :
2 tahun untuk pembahasan perpanjangan kontrak itu hal yang normal. senior2 mereka juga rata2 sekitar segitu lamanya. kenapa jauh2 hari pembahasannya, karena jadwal idol itu biasanya udah di setting jangka panjang. idol biasanya udah tau dalam setahun itu jadwal mereka apa saja. remember, buat booking venue konser aja udah harus dilakuan setahun sebelumnya. Apalagi disinikan member2nya mostly udah pada soloan masing2, ketika udah soloan itu biasanya tiap member punya ambisi dan mimpinya masing2 untuk karir solonya. ini gak salah, karena sebagai manusia pasti punya mimpi dan ambisi untuk diri sendiri. pun juga disisi lain juga tetep mikirin group karena ya klo gk ada group gk ada mereka dan karir solo mereka. nah semua hal2 kayak gini tuh kompleks, lebih bnyak pros and cons yang dipikirkan, dan lebih bnyak hal yg perlu di negosiasikan ama agensi. maunya as solo artist gmna, maunya as group artist gmna. makanya butuh waktu sampai 2 tahun. and its normal untuk memutuskan sesuatu hal yg besar kayak gitu. mau tetep stay or keluar, both adalah keputusan besar yg gak bisa diambil segitu cepat dan gampangnya. dan dibalik keputusan itu pas udah dipikirkan mateng2. so yup, for this big decision 2 tahun lamanya adalah hal yg normal.
2026-09-05 18:57:52
11
kdynytnjmzclosnkjh
🍒🐰🐱🐰🐬🌷🍀🌳(💐)🐢 :
jadi... yang mereka nangis di unity salah satunya karena ini, ngeliat mereka sesedih itu saat itu rasanya... kok kalian bisa nahan itu selama 2 tahun😔
2026-09-05 11:47:35
12
To see more videos from user @taaaaaaao4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About