@hmh_neo: Diva hit the road x Tenday sama2 no make up btw. Part tergong itu pas siaran langsung direktur Tenday cerita dia pernah isengin Hou nguji batas kesabaran dia, soalnya pak direktur ga pernah lihat babang ngamuk🤣 Emosinya sestabil itu😭 #chinesedrama #aktorchina #houminghao #侯明昊 #hauminhhao
Jauh banget.. yg memanusiakan sama yg ga memanusiakan.
Hou bareface itu ga ada obat. Tpi di DHTR dia kuyu banget, lelah, stress, tertekan tapiiii kalau kalian nonton ga ada nemuin Hou bertindak tidak baik, di kondisi kaya gt tetep jd yg paling responsible, mikirin yang lain banget.
Di Tenday ya Rabb... dia di rangkul banget, shinning banget dia. Bener2 di hargai, semua member saling rangkul dan menghargai. 🥰🥰🥰
Oneday, kalau kamu main VS lagi, semoga dapet keluarga yang kaya Tenday ya Hou.
2026-09-05 04:32:12
38
Nurmalahafidzahshop :
aku mau nangis tiap keinget diva hit the road 6 😭 jahat banget iiiihhhhh mereka😭
2026-09-05 05:47:18
13
hou minghao🥝 :
beliau ini memang terlalu sabar dan baik hati😭🫶
2026-09-05 04:17:13
14
bentol55 :
Malah makin tjakepppp bareface gt
2026-09-05 04:37:03
9
DRR_CHIN :
keliatan banget perbedaannya ya🫠
ini salah satu alasan kenapa sayang banget sama dia,kagumm banget bisa sestabil itu emosinya.
saya yg dlunya suka emosi skrng udah mulai berkurang ya karena nyontoh beliau🥹
semua hal jahat ga harus dia bales pake kejahatan juga,Tuhan ga tidur ya Hou🥰
sehat2 BB💚💚
2026-09-05 13:04:42
7
Qīn'ài de (亲爱的) :
suka banget Hou di Tenday. enjoy dan orang orang nya sangat welcome sama Hou.. saling saling menghargai, percaya bagian games dan seru bangett
2026-09-05 13:21:34
6
하늬 Hannee :
tolong ini baru memutusukan masuk ke dunia huo minghao setelah namatin kttph.. kenapa anaknya baik banget.. benar2 dibesarkan di lingkungan keluarga yang punya EI yang quality
2026-09-05 12:09:23
4
Deobiehanna :
Iye saya pun setuju, tgk DHTR sebab hmh & just fokus pada scene yg ada hmh je sebab x suka tgk cara dia dilayan. Tenday plan nk fokus pada hmh je tp last2 tgk semua tanpa skip sebab vibe di situ +ve
2026-09-05 12:15:47
5
milkybun :
member tenday juga banyak yg muji kemampuan minghao, tp di dhtr malah dia dijadikan lelucon
2026-09-05 13:24:57
5
FlowM :
ada apa dengan divas hit on the roads ya... semua pengalamannya serem tapi seasonnya jalam terus🤔🤔
2026-09-05 23:38:41
0
hubby- :
sama2 bare face tapi perbedaannya jauh banget,,suka banget sama tenday abang di hargai banget direkturnya baik orang2nya juga baik🥰🥰🥰
2026-09-05 05:53:48
7
simpliciteland :
panutanku bgttt dalam kestabilan emosii😭 udah jarang ngamuk2 aku skrng, buang2 energi iyaa, cape iya, mending bawa santai aja pasti itu semua berlalu
2026-09-05 07:03:32
10
SNay Lis :
iya bnget lgi, ekspresi dan emosinya stabil bnget.
aq punya temen kntor bgini, walaupun sedang mngeluh pun kyak nyeritain kbhagiaan jdinya bwannya lucu. lah kok ada gtw org yg stabil bnget emosinya bhkan ngk bisa marah²😂😂😂
2026-09-05 08:45:25
4
Taomei ra :
2026-09-05 14:44:23
1
zaa 🦋. :
makin di inget² makin sakittt
2026-09-05 18:01:03
1
zav☆辛瑞娜 :
cuma berani nonton divas hit the road s4 sama s5😭😭 padahal s2 ada yangyang s6 ada xiaohou😭😭😭
2026-09-05 07:37:31
1
milkybun :
berharap tenday 2, kangen lihat minghao sama shen yue, rong yao, yao chen
2026-09-05 13:23:02
2
𐔌՞. .՞𐦯 :
aku love bgt sama tenday, bisa ngeliat hou ge disitu happy banyak temennya apalagi part yg tim bertiga sama yueyue gemess😭🤏🏻
2026-09-06 07:05:46
0
Oliev oil :
my tipe gueh bangett
2026-09-06 05:33:50
0
Nouph_04 :
bare face nya juara
pinter nya another level
stabil emosi nya adalah yg terbaik 🥰🥰🥰🥰
2026-09-06 05:56:38
0
Jinny Nilsen 🇹🇭TH. :
2026-09-05 05:41:18
0
Michaeri5 :
🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 08:10:48
1
To see more videos from user @hmh_neo, please go to the Tikwm
homepage.