@bucinjjrl: Tetap streaming yang kenceng ya blinks 😭🙏🏻 semuanya punya impact masing2 kok, jadi semoga tidak ada yg saling hate yaa #blackpink #jisoo #lisa #fypageシ #foryou
Wajar lisa dia dah Top Global kalau jiso masih top Lokal Korea
2026-09-05 12:37:17
44
luvvy137 :
makanya fans nya jiso harus kompak, streaming terus biar views nya naik, kalau lisa kan lagunya dia bawa negaranya jadi banyak orng yg antusias sama lagunya, jadi ayo fans nya jiso berusaha buat naikin views nya jiso
2026-09-05 05:55:25
51
Nong prae :
Yang mau bilang lisa pake ads kata ge jangan deh, di x hatters di bantai langsung sama pihak yt😭😭😭
2026-09-05 22:37:47
15
sagitarius🏹 :
tapi menurut aku jiso segini udh bagus cmn krna barengan sama Lisa jdi keliatan banget jomplang nya,buat kalian yg ngira Lisa pake ads coba pikir negara ny aja dukung blm fans nya gmna gak gacor
2026-09-05 12:58:01
38
princess j :
lilis gacor
2026-09-05 09:56:43
25
rich man :
stop comparing em,views lisa lebih unggul di atas jisoo bukan karena lillies doang,tp karna dia emg disuport jor" ama org Thailand.
untuk jisoo views segitu jg udh bagus bgt loh
2026-09-06 01:35:09
1
k-pop data :
lisa lagunya VEVO, MUDAH UNTUK STREAM, DISUPPORT SATU NEGARA, INDO PUN TERDEPAN NYUMBANG VIEWS
2026-09-05 12:48:37
11
💫 :
alasan mengapa comback lisa kali ini views nya melambung tinggi bahkan kurang dari 24 jam, 1. Fansnya kompak dan solid. 2. popularitas lisa tinggi, apalagi di asia. dan yg terakhir, ini yg paling berpengaruh ke comback lisa kali ini yaitu, comback lisa kali ini mengangkat tema budaya negara dia. tampa kita sadari lisa udah mempromosikan budaya negara Thailand ke mata dunia. dan pasti nya didukung penuh sma negara dia, siapa coba gak bangga kalau negara dia di kenal luas. 👍
2026-09-05 20:56:57
15
Mawar Anggraini :
ga semua yg suka lisa itu penyuka blink... haddhhh...
2026-09-05 16:13:02
4
nanzzrf🪐🍀 :
stop ngebandingin sama lisa malahan bagus lohh jisoo bisa ngalahin fallen angel jennie, kaliannya bandingin sama lisa lupa apa sama eranya lalisa
2026-09-05 15:09:41
10
Andrian :
aku nonton keduanya bolak balik, tapi emang Lisa banyak yang lebih tau . temen temen aja tau nya Lisa doang
2026-09-05 22:59:16
6
RJin ⟭⟬⁷ 💜 :
tp jujur lagunya jisoo tuh kayak warnanya sama kek lagu dia yg dulu2
2026-09-06 00:33:19
1
Arfian :
jisoo masih dalam zona nyaman nya arah music dan sampel nya masih sama kek lagu2 sebelumnya, gk ada yang baru sorry ini opini gw yaaa, bisa jadi salah
2026-09-05 15:28:42
4
Arin :
tapi pas Jennie falen anjel juga view nya ga jauh sama kaya jiso . ini soalnya jngan dibandingin sama isa
2026-09-06 01:28:25
1
The Four Queen :
Tanpa di minta. saya sudah berusaha keras
2026-09-06 02:31:04
0
Ghiiy POPAY :
nggak usah beda-bedakan yah mereka juga saling dukung kok , Lisa juga otomatis pasti di Dukung 1Thai,, jadi nggak heran sih
2026-09-05 16:15:39
1
🏹 :
mba jisoo 🤍
2026-09-05 12:59:29
0
Snowman :
Senegara thailand support lisa, senegara korsel support jisoo? Disitu aja udah beda banget
2026-09-06 01:54:57
0
temanbaik :
ot4 selalu suport 💗💗💗💗
2026-09-06 02:29:53
0
Giva Irmawansyah :
jiso kn baru 23 jm lisa udh 1 hari beda 1 jm kn sama aja
2026-09-05 17:19:03
0
Dio :
ada yang namanya solo stand, dan jangan tutup mata tutup telinga kalau Lisa itu memang sudah sangat populer di inter di tambah fans Thai sendiri sangat kompak dukung dia. Aku bukan fansnya tapi apa yang aku bilang ini faktanya
2026-09-05 12:32:57
10
` :
JANGAN SALAHIN LISA QTAU PUN LILIES YA BLINK🙏❤️🩹 KARNA YG SALAH YUYUBE DIA NGURANGIN VIEW NYA JISOO MAKANYA LIKENYA BNYK VIEW NYA DIKITT💔
2026-09-05 06:22:06
15
To see more videos from user @bucinjjrl, please go to the Tikwm
homepage.