@jessiepantow:

JessieJP
JessieJP
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 04:01:53 GMT
251453
66726
618
5773

Music

Download

Comments

r_ndogeu
rndu :
bayangin bini gua lg photobox sama pacarnya yang ga nonton anime itu
2026-09-05 06:10:02
1113
rendyanjgg
whatever u say brochaco :
istri gw dimasa depan mungkin sekarang lagi mikirin kalo gw lagi photobox sama pacar gw yang ga nonton anime itu, be patient sayang aku ga lagi deket sama siapa siapa kok
2026-09-05 10:33:30
1080
mieayammanthep
clair :
TTAAATTAAKAAEEEE
2026-09-05 08:20:16
884
octa_lawing
octa_lawing :
H-Hai
2026-09-05 09:01:54
156
hiiblomw
pznxiblxm :
Suami gua dimasa depan lagi photobox sama pacarnya yang ga main mobile legend itu, sabar mas the real toxic player is coming😭
2026-09-05 10:00:16
122
baegas666
Bergegazzz :
kasian my bini gwe dimasa depan itu sekarang harus menikmati jokes" garing dari pacarnya yang gak lucu itu, yg sabar sayang your future husband adalah orang yang insyallah ngomong dikit aja lucu, alias ngetik apa gwe😹
2026-09-05 09:20:14
88
kimdokja_5149
kim dokja :
pokoknya my future husband harus mau gw dandani cosplay. gw mau suami gw ada varian rasanya misal rasa sasuke, zhongli, flins
2026-09-05 10:03:47
72
kygzynn
mii | ig: @rakhmiizyn :
dear future my mine guwe. tunggu guwe yg wibu mentok ini yh. mari agendakan nonton anime 24 jam sehari di masa depan 🥰
2026-09-05 11:00:43
38
lizzq71
sh lime :
wkwkwk ketemu yang sama² suka hxh, biar bisa bahas teori dark continent
2026-09-05 10:03:21
30
livegardenia
nasmazulfa🐰 :
My future husband sih, lg beli dan punya buku klasik Jerman, Russia, dll. Blm lagi buku anak2 dengan berbagai bahasa, trs dia punya perpustakaan pribadi sekaligus jd ruang kerja dia. Sm lg nyari ilmu yg bermanfaat, pekerja keras, selalu memperbaiki diri setiap harinya, dan pembawaanya tenang (ga grasak grusuk) 🩷
2026-09-05 12:20:55
21
tvlip.a
._ :
gua n my future husband akan berbagi cerita pengalaman nonton aot sih...
2026-09-05 12:21:55
8
amoz0ra
m? :
gw yakin pacar gw adalah jodoh gw yg akhirnya dapet wibu cakep ky gue (dia jg wibu)
2026-09-05 09:03:36
8
euterperee
Luné :
jodoh gua mungkin sekarang lagi berantem ama pacarnya gegara weekend main game mulu, sabar sayang.. aku bentar lagi dateng, kita mabar
2026-09-05 10:10:51
8
vampiiireholliiee
vampiiireholliiee :
abis itu dia gamon sm mantannya, trs suami lu masih mikirin mantan nya sambil nginget ciuman di photobox
2026-09-05 11:58:29
7
ursuncle
Not true :
Next mudahan pacar ku nonton sao dan dia bisa cosplay asuna mode dewi stacia🙏
2026-09-05 09:50:30
7
ssebastianny
bastian :
pokoknya tiap mau tidur harus nobar anime dulu
2026-09-05 10:01:21
6
wiskalltz
wida :
repost ah biar dikira wibu
2026-09-05 09:58:46
5
reiynnara
Yar :
Ttp repost walau gamau nikah
2026-09-05 13:39:08
5
wordsofsonata
anette-ya! ദ്ദി◝ ⩊ ◜.ᐟ :
suami gw mungkin skrg lagi ketawa ketawa dan photobox sama pacarnya yang ga ngerti nonton anime dan nonton bola, be patient sayang, this weird girl of yours is coming ❤️
2026-09-05 11:17:58
5
noobmasterr24
cocooshortcake :
patiently waiting..
2026-09-05 09:54:30
4
nitnotonwheels
Nitnot on Wheels🛵 :
Buset cakep bgt lu kak
2026-09-05 05:16:55
3
To see more videos from user @jessiepantow, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About