serah lu lah talon menurutku fish it cuma ampe diamon + aeterion 🗿
2026-09-05 04:44:40
157
RKaiss 🌊 :
kalo rng ny sama kaya kemaren gpp,ini makin updet rng nya makin balik ke awal😐
2026-09-05 04:55:45
93
Boy fishing :
di rod core biasa x2 binary, tribunal core x3 binary
2026-09-05 06:29:03
0
FinnixSV :
idup core it
2026-09-05 04:38:37
16
MXO :
CORE IT
2026-09-05 04:42:02
0
Cilok :
halah withering rod dan bait aja sampe beli gw
2026-09-05 05:02:17
16
momo :
Ternyata ga mancing ga bikin mati. sehat2 lara nelayan abadi 😌
2026-09-05 08:06:09
4
saRanGee :
bait ini aja udh senang
2026-09-05 05:24:54
6
carimencari :
bang mending saranin withering stone bisa di trade
2026-09-05 05:26:39
7
Kariin :
tyran aja ga naik2 padahal udah pake sehun
2026-09-05 06:57:39
1
si_puret :
padahal baru beli ini🗿
2026-09-05 08:15:41
0
JIN°Soho :
CORE IT
2026-09-05 05:11:36
0
ardi || ig : alpha.ard :
CORE IT
2026-09-05 04:46:04
0
. :
Info gw tanya Ama puggi apakah ada event Halloween ayang akan datang di jawab yes
2026-09-05 08:44:53
0
MassYuUdD💤 :
baru juga lulus dah di kasih PR lagi 🥵🥵
2026-09-05 06:36:41
0
Birulangit15 :
fish it di gue hanya batas element rod bait purplemoon rare terkeren 5m yg hanya ada di bloodmoon event.
dan pesona ikan 1.500 yg ada di crater.. kesininya hama2 semuanya 😭🙏🙏
2026-09-05 07:23:04
0
Topa :
tiran gua aja belum naik🗿
2026-09-05 05:19:23
0
rangga :
Pait pait
2026-09-05 04:58:59
2
CinnxKay :
ability lama juga makin busuk semenjak ketiban ability" baru.
2026-09-05 05:20:41
4
Mpell :
HIDUP CORE IT👊🏻
2026-09-05 05:03:36
0
Boy :
Banyak item baru muncul tapi RNG masih kacau🗿
2026-09-05 06:23:07
1
To see more videos from user @its.seraphimmy, please go to the Tikwm
homepage.