@akatsukilast: sedikit tips agar drama chat pro player setelah match gak ada #udil #adesetiawan #mplindonesia #MLBB10TH #ALLINMLBB

itachi
itachi
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 04:32:11 GMT
36787
852
38
10

Music

Download

Comments

zxcvbnm.00001
AdamHernandez :
ngapain harus dipamerin ke viewers nya? buat nunjukin kalo dia punya pengaruh gede gitu?
2026-09-05 09:56:06
116
minion3391
someone :
inti nya tidak sopan lah. walaupun orng e siapapun. apa lagi di canda in kyk gitu.
2026-09-05 05:48:16
47
bali.beautyyy
Bali.beauty :
Dia mau nunjukin kalo dia punya pengaruh besar di skena MLBB
2026-09-05 11:31:11
25
ferrydinar
ferry dinar :
circle
2026-09-05 11:15:55
0
sunf.lwrr
raseell :
dm orang pas lagi kalah di live, terus sambil ketawa tawa itu gasalah???
2026-09-05 07:18:56
43
theonethatgotaway034
Awls034 :
Nge dm ny salah g? G salah. Jawaban yg di kasih yg bakalan jd masalah. Ya di kontrak ada NDA (non disclosure agreement) dimana g boleh ge share informasi internal ke siapapun di luar, dan klausal menjaga nama baik perusahaan. Klo di case yg skrg, ade nanya erpang, erpang kasih tau, ade pake itu untuk leverage engagement karna di saat bersamaan lg streaming. G ad yg bisa benarkan, mau di bilng “lah kan gw g nge share informasi ny ke stream” ya bentuk expresi dan beberapa kalimat aja itu ud mengiring opini. Dan bagi orng yg prnh bekerja, pernh jadi coaching staff kan tau dong boundaries jobdesk ny gmn, ada loh video dia menjelaskan soal professionalism pada saat bekerja as a player, pas teori keren bngt tu, tapi pas praktek ny malah mengecourage, membudayakan habit nge spill internal dengan nyontohin lgsung pas stream.
2026-09-05 22:56:17
1
maddh140
Madden :
ekspresinya itu loh masalahnya
2026-09-05 09:05:25
1
marchel_lungan
Chel’s :
Sebenarnya ngechat gpp, tapi yang masalah apa yang di cht di spill buat jadi bola liar ke netizen.
2026-09-05 09:06:21
0
lelanangin_jagat
Lancuring bawono :
tergantung juga lu sebagai public figure game tersebut, pokokemya semua nya harus bijak bersosial media
2026-09-05 15:53:59
2
fannnparker_
Clevatess :
klo di luar live ga salah klo in live ya salah lah karena itu masuk nya private dan bisa bikin api panas
2026-09-05 14:40:37
1
kidhbn
D law :
2026-09-05 16:56:24
0
josephira734
Pantat Hitam Bergetar :
Gaji gua 100 juta
2026-09-05 12:48:38
0
ahsfjsks
apalah99 :
ituloh gus, yang lagi kalah ditanyain padahal dia gatau kondisi emosi si player lagi gmn apalagi ini sambil livestreaming.
2026-09-05 10:30:31
1
kidhbn
D law :
ini soal nya lagi live teros ketawa" dya
2026-09-05 16:56:55
0
eka.putra155
EKA Putra :
masalahnya itu live kocak
2026-09-05 07:07:33
8
koko7773592
Idan :
Urgensi nya apa coba ngurusin tim orang?
2026-09-05 05:07:59
8
suparmanmen4
Bejo suparman :
Mau DM siapapun gak masalah sebenarnya, tpi klo lu DM sambil live itu yg jadi masalah, nyari exposure, bikin opini publik jadi rusuh abis itu cuci tangan
2026-09-05 12:10:14
1
xion8881
Xion :
@GustianRekt
2026-09-05 15:47:21
0
clippermlbb3
Skrttttt :
😂😂😂
2026-09-05 05:05:06
0
To see more videos from user @akatsukilast, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About