It's more like, "Im just like you, now that's not true. You're just like me, but with money."
2026-09-05 10:00:35
5
Cryshiella Kie :
malah yg ini grafik nya kek di game resident evil bjir 😭 bagus sih sebenarnya muka nya kagura jadi beda
2026-09-05 05:27:47
686
Hakuna matata :
Bagusan skin kagura exrosist
2026-09-05 05:49:10
264
ryann :
Setuju gaaa
2026-09-05 07:08:34
251
Choco :
why montoon 😭🔥🔥
2026-09-05 10:03:37
2
Yué :
Lo ngapain pinjem baju carmila 😭🙏
2026-09-05 06:10:22
518
graymoon :
better with the broken version
2026-09-05 09:09:30
0
caren :
carmila : itu aku guyss cuman minjem payung gura
2026-09-05 05:52:49
105
maybe someone? :
muka nya kaya gak niat jahat jir, padahak konsep nya keserakahan, bukan kesedihan, alice no skin aja muka jahat nya masuk banget
2026-09-05 06:09:05
87
Reta spiderman🕷👱 :
legend limited kek gitu🤣
2026-09-05 05:40:23
89
symphonizee :
Gini lo pose nya bagus jangan diri mulu
2026-09-05 10:42:45
7
♍ Ty ♍ :
Carmila all along
2026-09-05 10:27:20
1
Mas Mas Warteg. :
gini loh moontoon
2026-09-05 09:12:43
16
meowpan :
ekspektasi gaunnya bakal panjang + agak mekar kayak gambar di survei atau splash art nya. realita gaunnya kurang panjang + kempes, ga keliatan bervolume, terus itu payungnya kenapa kecil banget? padahal udah cantik gitu. please lah moonton, kenapa susah banget bikin skin yang sesuai desain? nggak di skin Create, nggak di survei, hasilnya rata-rata beda. kalo lebih bagus mah gapapa 😭🥀
2026-09-05 09:41:59
8
cherish 🎀 :
kadang kasihan sama moonton tiap rilis skin selalu dikomplen jelek wkwk tapi ya gimana emang jelek anjir kurang itu beda jauh sama yg di survey
2026-09-05 07:03:27
12
Sawyer. :
Yang bilang banyak mau, lu bandingin aja sm aspirants 5.0, beda jauh, padahal kastanya lebih tinggi. Btw as her user, gwa bakal beli ni skin walaupun ampas😹😹🥀
2026-09-05 06:48:49
23
Kamu nanyak :
paduan carmila dan warna skin clint mytick
2026-09-05 05:28:45
14
F. :
ngakak bgt😭
2026-09-05 09:36:40
5
frn :
tapi sumpah deh, mode keduanya tuh cakep banget, vibes resident evil nya ngena banget
2026-09-05 07:30:11
15
pitix :
jangan lupa beli ya guys udah ada di shop cuman 32k bp doang🥰🥰
2026-09-05 06:41:45
9
To see more videos from user @cexeranpitix, please go to the Tikwm
homepage.