@cexeranpitix: hujat terus sampe dioptimize😭#MLBB10TH #ALLINMLBB #kagura #mobilelegends #fyp

pitix
pitix
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 04:48:01 GMT
82065
11287
348
1365

Music

Download

Comments

kyawthura2922008
♛꧁𝑲𝒚𝒂𝒘𝑻𝒉𝒖𝒓𝒂(アキト)꧂ :
They are the same 🗿🫩
2026-09-05 06:36:07
0
new.account420
☠︎ VΛLKO ☠︎ :
It's more like, "Im just like you, now that's not true. You're just like me, but with money."
2026-09-05 10:00:35
5
itsmekiee_
Cryshiella Kie :
malah yg ini grafik nya kek di game resident evil bjir 😭 bagus sih sebenarnya muka nya kagura jadi beda
2026-09-05 05:27:47
686
angledevilish
Hakuna matata :
Bagusan skin kagura exrosist
2026-09-05 05:49:10
264
ryanntoomee_
ryann :
Setuju gaaa
2026-09-05 07:08:34
251
khantthetn_7
Choco :
why montoon 😭🔥🔥
2026-09-05 10:03:37
2
hiraetha.444
Yué :
Lo ngapain pinjem baju carmila 😭🙏
2026-09-05 06:10:22
518
barxy69
graymoon :
better with the broken version
2026-09-05 09:09:30
0
veeeeennaaa
caren :
carmila : itu aku guyss cuman minjem payung gura
2026-09-05 05:52:49
105
said_a2535
maybe someone? :
muka nya kaya gak niat jahat jir, padahak konsep nya keserakahan, bukan kesedihan, alice no skin aja muka jahat nya masuk banget
2026-09-05 06:09:05
87
rta_23.0
Reta spiderman🕷👱 :
legend limited kek gitu🤣
2026-09-05 05:40:23
89
symphonizee
symphonizee :
Gini lo pose nya bagus jangan diri mulu
2026-09-05 10:42:45
7
titinusey
♍ Ty ♍ :
Carmila all along
2026-09-05 10:27:20
1
bauzdinanta
Mas Mas Warteg. :
gini loh moontoon
2026-09-05 09:12:43
16
meowpan29
meowpan :
ekspektasi gaunnya bakal panjang + agak mekar kayak gambar di survei atau splash art nya. realita gaunnya kurang panjang + kempes, ga keliatan bervolume, terus itu payungnya kenapa kecil banget? padahal udah cantik gitu. please lah moonton, kenapa susah banget bikin skin yang sesuai desain? nggak di skin Create, nggak di survei, hasilnya rata-rata beda. kalo lebih bagus mah gapapa 😭🥀
2026-09-05 09:41:59
8
cherishonlys
cherish 🎀 :
kadang kasihan sama moonton tiap rilis skin selalu dikomplen jelek wkwk tapi ya gimana emang jelek anjir kurang itu beda jauh sama yg di survey
2026-09-05 07:03:27
12
bblublixiee
Sawyer. :
Yang bilang banyak mau, lu bandingin aja sm aspirants 5.0, beda jauh, padahal kastanya lebih tinggi. Btw as her user, gwa bakal beli ni skin walaupun ampas😹😹🥀
2026-09-05 06:48:49
23
kamu.nanyak92669
Kamu nanyak :
paduan carmila dan warna skin clint mytick
2026-09-05 05:28:45
14
pfadillz
F. :
ngakak bgt😭
2026-09-05 09:36:40
5
blink2689279
frn :
tapi sumpah deh, mode keduanya tuh cakep banget, vibes resident evil nya ngena banget
2026-09-05 07:30:11
15
cexeranpitix
pitix :
jangan lupa beli ya guys udah ada di shop cuman 32k bp doang🥰🥰
2026-09-05 06:41:45
9
To see more videos from user @cexeranpitix, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About