ini dia, tapi selalu standar tiktok menyebutnya "cwo bingung"
2026-09-05 20:42:08
907
adstwn :
di tunda dulu niatnya,agar anak orang tidak ikut susah.....
2026-09-05 06:22:53
1226
🅱️🅾️Lis :
aku tidak repost tapi aku di sini
2026-09-05 06:25:25
455
xxx185xxx :
percayalah 90% cowo bingung yg kalian bilang, sebenarnya hatinya ingin maju, tapi karena mempertimbangkan keadaan jadi dia seperti org bingung, maju mundur
2026-09-05 14:01:02
264
IG | F4hrmzn_. :
in this ekonomy...
2026-09-06 06:29:06
0
lemakjahat :
Thanks
2026-09-06 03:12:49
0
Sem;colon :
i'am a man, I'll be fine
2026-09-06 02:48:39
2
who'sthere ? :
gua cwo, siapa pun yg baca komen ini, ayo kita diskusi sehat. ini opini gua. cewe/cowo let's talk, boleh kasi saran juga. sebagai cowo gua rasa it's okey untuk ngga punya cewe dlu dan ini di gua udah berlangsung selama 5 tahun untuk memutuskan ngga ngedeketin siapa². selain karena masih kurang stabil secara finansial dan gua juga kuliah sambil kerja, dimana ada kemungkinan kurangnya quality time seandainya gua punya pacar...
2026-09-05 21:02:40
52
Khaerull :
aku aja belum selesai sama diriku sendiri belum berdamai dengan apa yang sudah terjadi di hidupku masa ia harus menyeret seseorang ikut ke dalamnya
2026-09-06 03:11:58
20
Marv ✝️ :
I'm here
2026-09-06 07:56:30
0
agil a banget sih :
tysm yaa
2026-09-05 07:27:02
1
xero23_ :
Takut banget dibilang cowo bingung 😭😭😭😭
2026-09-06 03:02:32
18
Marvinn :
wih merasa didengar banget kk🫰🏻☹️
2026-09-05 07:26:59
32
Tio satu-satunya!! :
kadang cinta juga harus dibeli dengan uang
2026-09-05 06:02:50
20
yoo :
KO LU TAU SEMUA JIR
2026-09-05 23:29:59
8
Cerita Kita :
lebih baik memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum membenahi keluarga kita nanti
2026-09-05 06:01:05
13
Nothing :
Aku egois gak sih?. Diekonomiku yang sulit ini, aku malah berani punya seseorang sebagai pasangan hati. Aku terpikirkan untuk menyelesaikan hubunganku tapi pasanganku berkata kalau kita lalui ini bersama. Menurut kalian aku lebih egois apabila bersama dengannya dengan kondisi ekonomi yang seeprti ini, atau aku lebih egois apabila aku lebih memilih mengakhiri hubungan ini supaya aku tidak membawanya dalam kondisi susahku?.
2026-09-05 08:26:16
20
Shareta :
setiap suka seseorang, ga berani nyapa, cuma jadi semangat aja memperbaiki diri, dan sampai kapanpun dia gabakal tau aku suka
2026-09-05 13:13:19
10
perfectionn? :
caranya tidur cepatt gimana sihh capee bangett niat mau tidurr cepat pasti sampe pagii gak ada tidur
2026-09-05 22:04:48
5
Zeepart :
Terimakasih kak
2026-09-05 17:23:20
2
To see more videos from user @iwulan21, please go to the Tikwm
homepage.