@iwulan21:

𝐵𝓊𝓁𝒶𝓃
𝐵𝓊𝓁𝒶𝓃
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 05:27:23 GMT
223730
48241
1147
2619

Music

Download

Comments

mansurmustopa
MNSR :
ini dia, tapi selalu standar tiktok menyebutnya "cwo bingung"
2026-09-05 20:42:08
907
1403.004
adstwn :
di tunda dulu niatnya,agar anak orang tidak ikut susah.....
2026-09-05 06:22:53
1226
kolll20_
🅱️🅾️Lis :
aku tidak repost tapi aku di sini
2026-09-05 06:25:25
455
adgvfhh
xxx185xxx :
percayalah 90% cowo bingung yg kalian bilang, sebenarnya hatinya ingin maju, tapi karena mempertimbangkan keadaan jadi dia seperti org bingung, maju mundur
2026-09-05 14:01:02
264
fah.rimeizan
IG | F4hrmzn_. :
in this ekonomy...
2026-09-06 06:29:06
0
lemakkjahatt
lemakjahat :
Thanks
2026-09-06 03:12:49
0
semicolon0305
Sem;colon :
i'am a man, I'll be fine
2026-09-06 02:48:39
2
ricko0001
who'sthere ? :
gua cwo, siapa pun yg baca komen ini, ayo kita diskusi sehat. ini opini gua. cewe/cowo let's talk, boleh kasi saran juga. sebagai cowo gua rasa it's okey untuk ngga punya cewe dlu dan ini di gua udah berlangsung selama 5 tahun untuk memutuskan ngga ngedeketin siapa². selain karena masih kurang stabil secara finansial dan gua juga kuliah sambil kerja, dimana ada kemungkinan kurangnya quality time seandainya gua punya pacar...
2026-09-05 21:02:40
52
khaerull2390
Khaerull :
aku aja belum selesai sama diriku sendiri belum berdamai dengan apa yang sudah terjadi di hidupku masa ia harus menyeret seseorang ikut ke dalamnya
2026-09-06 03:11:58
20
apriliano12_
Marv ✝️ :
I'm here
2026-09-06 07:56:30
0
aaaagiill
agil a banget sih :
tysm yaa
2026-09-05 07:27:02
1
xero23_
xero23_ :
Takut banget dibilang cowo bingung 😭😭😭😭
2026-09-06 03:02:32
18
marvinmarvin11_
Marvinn :
wih merasa didengar banget kk🫰🏻☹️
2026-09-05 07:26:59
32
_tioaja
Tio satu-satunya!! :
kadang cinta juga harus dibeli dengan uang
2026-09-05 06:02:50
20
tyoraflyh
yoo :
KO LU TAU SEMUA JIR
2026-09-05 23:29:59
8
haha.sad505
Cerita Kita :
lebih baik memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum membenahi keluarga kita nanti
2026-09-05 06:01:05
13
falinlow
Nothing :
Aku egois gak sih?. Diekonomiku yang sulit ini, aku malah berani punya seseorang sebagai pasangan hati. Aku terpikirkan untuk menyelesaikan hubunganku tapi pasanganku berkata kalau kita lalui ini bersama. Menurut kalian aku lebih egois apabila bersama dengannya dengan kondisi ekonomi yang seeprti ini, atau aku lebih egois apabila aku lebih memilih mengakhiri hubungan ini supaya aku tidak membawanya dalam kondisi susahku?.
2026-09-05 08:26:16
20
_shareta
Shareta :
setiap suka seseorang, ga berani nyapa, cuma jadi semangat aja memperbaiki diri, dan sampai kapanpun dia gabakal tau aku suka
2026-09-05 13:13:19
10
lahh999
perfectionn? :
caranya tidur cepatt gimana sihh capee bangett niat mau tidurr cepat pasti sampe pagii gak ada tidur
2026-09-05 22:04:48
5
zeetrix911_
Zeepart :
Terimakasih kak
2026-09-05 17:23:20
2
To see more videos from user @iwulan21, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About