@iastoct: ternyata azka sudah menamatkan kampus top di uk🔥🔥@Azka Adziman cr: @paiz asik amat (AM prem dibio) #clashofchampions #cocs3 #foryoupageviralシ゚ #fyp #azka

⋆. 𐙚 ˚ae
⋆. 𐙚 ˚ae
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 06:10:54 GMT
103773
19526
56
628

Music

Download

Comments

loneyuu
jepretannia :
#warlokoxford
2026-09-06 01:34:33
54
kquqashy
yumiaд・ :
apakah ini orang yang sama di threads?
2026-09-05 23:10:36
604
taa.dytaa
izza 🦊 :
respect zkaaa
2026-09-06 08:15:21
0
sevendreamers
Kim :
Menolak imperial yg top 2 demi oxford another level sih bro satu ini😭😭😭 prinsip king👏🏻
2026-09-05 17:16:30
2160
itwillpass99
luv myself💗 :
menamatkan semua univ di uk, the real uk boyy bgtt ini😭💗
2026-09-05 16:03:15
687
sjihal
caca :
kenapa ya menurut ku dia vibes ny kyk pak purbaya 😭
2026-09-05 17:54:36
507
tiarararaaaaaaa
mypeony :
segan bgt sm beliau ini
2026-09-05 16:55:39
126
avocadoogrl
juww🥑 :
top univ in UK semua👏
2026-09-05 15:30:45
483
alterapis
sza :
menamatkan top kampus UK, the OG UK boys 😭
2026-09-05 23:15:18
51
deskara3
Deska :
Ada yg tau gak ya kenapa dia gak apply ke cambridge? Soalnya cambridge lbh top engineering nya drpd oxford
2026-09-05 14:52:51
64
art_ur_07
🍊 :
foto kedua dapat darimana
2026-09-06 03:53:25
3
itsfiyaah
karaaa :
GELOWW KWREN BGT EMANG
2026-09-05 17:45:23
19
jienaa1524
jiena✿ :
eh gaiss Azka tuh du Oxford biaya mandiri atau beasiswa yaa?
2026-09-06 08:11:23
0
autumnseasons_
autumnseasons_ :
THE GACHOR BOY 🙌🏻
2026-09-05 15:48:52
1
swagirl33_
jazzy :
gak berhenti dibuat kagum dengan makhluk ini
2026-09-06 05:39:02
0
swagirl33_
jazzy :
gak berhenti d buat kagum sama makhluk satu ini
2026-09-06 05:41:28
0
aylovefootball
ALF :
hello hello ini Eyziii
2026-09-06 04:06:24
0
movxzaa
piyomy🦂♏️ :
kl lagi mode begini jd segan bgt😭🙏🏻
2026-09-06 02:37:40
0
nisanrzzh
nisa :
azka nih cerdas bet ya😭
2026-09-06 04:01:18
0
wwwwwapp
Wap :
2026-09-05 16:56:39
0
To see more videos from user @iastoct, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About