dari pandangan dia iya emang bercanda, tapi viewernya ituloh, dan dia udah tau viewernya begitu masih aja begitu
2026-09-05 08:36:19
140
Eriii.. :
2026-09-05 13:09:04
28
Chaser :
gua dari awal dia stream smpe skrng,,GA FOLLOW DIA🤣
2026-09-05 09:23:48
60
wopyuuuuu :
"Gw minta maaf klo reaksi gw waktu chat erpang keliatan di live dan itu bikin kalian terpecah belah, kedepannya gw gabakal sembarangan chat org waktu live" masalah selesai..👍🏻😃
2026-09-05 13:35:55
15
bocil squishy :
kali ini kena sih si Ade
2026-09-05 08:51:54
24
Similar :
Audy aja minta maaf isu Branz sama kasus Geek.
2026-09-05 09:29:49
24
ady :
dikit"ktawaaa gk lucu lgi
2026-09-05 13:22:27
7
riskih :
ini klo dipundit dia ini kek koch justin😂
2026-09-05 14:06:38
1
zettana :
tapi emang benar sih ade sudah setara tuhan dan nabi patut di agung2kan
2026-09-05 09:31:15
23
TW :
Netizen bener" mau ngelawan ade dengan cari orang" yg mau jadi badan atau kambing hitam bahkan berani dc dengan dokter kumis dan marah" sama beliau 😂😭, kalau lu gak butuh drama dan benci orangnya matiin rejekinya dengan cara jangan dikasih spotlight apalagi nonton livestreamnya. emang niatnya cari drama nih pada 😂 lu cuma dapet makan drama siade dapat uang buat makan wkwk
2026-09-05 13:41:37
2
່ :
viewer Ade turun gak sih semenjak masalah ini? biasanya juga kalo match beras/rrq viewer nyentuh 80-100 ribu tapi sekarang semenjak ada masalah ini kayaknya turun gak sih? atau karena emang udah gak beras lagi ya rrq mangkanya turun viewer nya
2026-09-05 11:54:37
10
feeL s0mething :
mantep kadir
2026-09-05 08:50:11
11
ibra :
91 komentar anj wkwkwkwkw banyak banget musuh mas ade
2026-09-05 13:58:46
0
gataumaubelitruk_ :
padahal yg ngelanggar etika kontrak doi.
2026-09-05 13:12:35
0
Mohamad Naim :
npd tu apa
2026-09-05 13:39:17
0
Yuda Pratama :
semenjak ninja si audy ini jadi dewasa gini
2026-09-05 11:11:46
0
americano freak :
di potong potong gini klipnya
2026-09-05 09:51:56
0
Qqquuu :
rill wkwk
2026-09-05 08:20:45
3
ArtRey :
yang bener ? wkwwk
2026-09-05 08:24:59
0
To see more videos from user @kian.idn, please go to the Tikwm
homepage.