@stuoymedia: inget, hidup tu gacuma harta

Stuoy Media (re:stuy)
Stuoy Media (re:stuy)
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 07:08:50 GMT
460403
76151
1573
4481

Music

Download

Comments

_rennylim
𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙣𝙮𝙖𝙢𝙖𝙝𝙚𝙨𐙚 :
pengen jadi Kaya bukan cari yg kaya
2026-09-05 13:05:38
13005
fahrurroji_10
my fleasure :
tapi bner cuy yg die omongin
2026-09-05 08:47:15
10184
4vocab1tch
piwpiw :
AGREEEEE, harus setara yh temen2
2026-09-05 09:49:19
5216
syahnazalfamua
Sya :
Kuncinya se kufu
2026-09-05 08:42:38
4012
vior.karina5
Vior_karina :
bodo amat pokoknya gue harus kaya
2026-09-06 01:30:41
933
cheirin0
Cheirin Kim :
JANGAN NYARI COWOK PERKAYA DIRI SENDIRI AJA GIRLS 🤣🤣
2026-09-05 23:27:11
676
voyager.a.travers
🦉 :
nahh betul jirr klo ga setara ap ga tktt direndahin am kluargany😭
2026-09-05 13:25:59
1076
hitamputihh1
Ssa :
setuju bgt bang, ga nikah aja biar ga pusingg
2026-09-05 15:33:56
437
ijaatttklenttitttt
Checeesshhshh :
Pdhall cowo kayaa itu emakny pasti ngeliat harta menantu loh , mungkin cowony mmg suka sm km, tp biasany mertua liat setara dg ga nya😭
2026-09-05 15:02:03
1261
serenelovablern
Rey :
lagian apesii cowo mulu, ladies u can be the rich one tanpa perlu nikah dulu sama yg kaya raya
2026-09-06 14:30:38
14
nurasiyah.5
ull :
ada cowo tajir gua ngejauh krna takut di rendahin🥰
2026-09-06 02:21:28
178
cancerzie94
Nisa ♋️ :
gw yg penting dpt laki yg punya penghasilan, tanggung jawab sama keluarga, udah cukup. soal kaya mh bonus
2026-09-05 09:54:28
455
altereegona
ss :
btul, alasan gue g punya cwo, bibit bebet bobot gue jelek, siapa cb yg mau sm cwe yg ortunya ribut tiap hari + punya kaka odgj yg nambah masalah
2026-09-05 16:10:21
15
jml_jokofficial
JML JOK :
tiap hari "minum granita" 😅
2026-09-05 08:30:44
51
triiiii127
Tri :
Impian nya kaya dulu aja baru nyari yg setara .
2026-09-05 13:37:18
147
sellyhandikpratiwi
Selly Handik Pratiwi :
Trueeeee
2026-09-06 08:45:27
0
ixoradaisy_sky
ixoradaisy_sky :
Yessss
2026-09-06 10:59:05
0
astri98720
astri98720 :
"jangan nikahi si kaya tapi jadilah kaya"
2026-09-05 22:24:18
12
thinkagain29
TOKOPAKEDIII :
mau nanya kan cewe sering ngomong effort, bare minimum, green/red flag, cowo gk boleh bingung dll yg harus ada di cowo tp kalau di balikin cewe harus punya apa?
2026-09-05 22:38:38
4
my_caffeine
Black Coffee :
perkara selera jangan ngatur selera orang kalau ga sesuai kriteria, laki² itu gak akan nikahin cewe itu
2026-09-05 15:48:40
19
shxgbut
Shabrinaaahsb :
ditanyaain bibit bebot sama diliatin otd nya itu real bgt woii alhasil jd canggung😭
2026-09-05 21:30:03
108
hangindalouvre
𓆝 ⋆. :
Intinya yang sekufu guyss
2026-09-05 08:56:47
152
rommy_juliansyah
omii :
heyy para perempuan, kalo kalian dapet cowok kaya dan mertuanya baik sama kalian dan ga permasalahkan latar belakang keluarga kalian berarti kalian itu beruntung, bukan malah mikir semua cowok kaya pasti kayak gitu, big no malah kebanyakan yg kayak gitu akhirnya cerai atau mau gamau kena sindir terus sama pihak keluarga si cowok
2026-09-05 18:39:27
106
anastasyasinta___
ana_ :
kak, aku malah sering lihat cwo nyari cwe tajir melintir😂
2026-09-06 01:09:44
20
To see more videos from user @stuoymedia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About