@mrsfit_: n0ngt0n di n3tlfixxx ord3r di @b | kalian udh punya “rumah” jenis ini belum? 🥹 Drama : The Early Spring (Youku, Netflix) #theearlyspring #jingboran #sunqian
aku semakin merasa hopeless romantic pas adegan mereka pelukan di ranjang itu trs flora bilang aku kangen luke jawab aku disini
KENAPA AKU JOMBLO SETAN
Ini drama sangat tdk ramah untuk para jomblo. Setiap hbs nonton drama ini lsg deh ovt, kpn ya gw bs pny pasangan, kpn ya ada org yg peduliin gw. Au ah pusing 😭
2026-09-05 18:25:59
89
muuyaa2 :
still hoping it will be
2026-09-06 11:59:46
0
f :
Suka banget part ini aku ulang2😭😂
2026-09-05 11:25:00
67
defense_ahahah1 :
NEED TO BE HELD LIKE THIS 😭❤️
2026-09-06 07:44:36
0
star :
when ya
2026-09-05 18:34:57
0
Dijah💚 :
dan yang bikin sukanya pelukan itu selalu dibalas lo🥰
2026-09-05 14:07:08
30
mia :
opsoyoooo...
2026-09-06 06:19:59
0
saniahwilda :
aku belum punya rumah jenis ini🥺
2026-09-05 09:16:42
30
cacamarica🌻 :
chemistry mereka tuh , bener bener dapet bgt 🥰🥰
2026-09-05 13:12:42
44
shantytama :
aku uda punya gini.. bedanya aku ga suka mendem2 kyk flora.. justru apa aja kuceritain ke suami.. gosip tergapenting aja ku ceritain...😭😭😭 keknya aku sama luke cocok gasih.. ☺️
2026-09-06 02:08:56
16
Limaksana Linna :
when yah😭
2026-09-05 23:53:21
0
Tarii-Food&Finds ✨ :
Sebelll bgt sm flora kenapa ga terbuka sih sm si Lukman, jelas sih Lukman marah bgt si karena ngerasa engga di anggap dan dia orang terakhir yang tau, makanya jodohnya komunkasinya sm2 jelek 😩
2026-09-06 05:11:33
5
izty :
kyknya cinta sutradaranya full banget deh
2026-09-05 16:01:18
16
what_eveeeerrrr :
satu yg bikin gw lebih suka sama drachin ketimbang drakor, adegan romantisnya tuh kaya beneran banget, kgk kaku.
2026-09-05 17:28:59
18
kaoruchan :
alasan dikamar guling gue 2 . AGAR BISA MEMELUK GULING ERAT2
2026-09-05 16:20:00
27
:
sumpah aku suka bgt scene di ranjang yg cuma pelukan ajaa, akuu ngerasa bgt lgi jadi taotao gimna rasanyaa😓
2026-09-05 11:02:52
23
dbycha :
gue nonton ini hasrat mau nikah ku tetiba banget tinggi karna liat akting nya natural banget menurut ku kek ngga akting sumpah
2026-09-06 02:53:01
6
Dona Restu 1234 :
kaya bukan akting 😭😭😭gimana yah ngungkapinnya😭😭
2026-09-06 00:35:03
5
NADIRA MODISTE :
kusuka pelukan mereka,ndusel duselnya mereka ,kekk ya ampunnn kemistrinya ngemistri bngeet
2026-09-05 14:38:16
5
To see more videos from user @mrsfit_, please go to the Tikwm
homepage.