@mrsfit_: n0ngt0n di n3tlfixxx ord3r di @b | kalian udh punya “rumah” jenis ini belum? 🥹 Drama : The Early Spring (Youku, Netflix) #theearlyspring #jingboran #sunqian

mrsfit_
mrsfit_
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 07:09:08 GMT
292648
50974
299
2281

Music

Download

Comments

putranty13
putranty13 :
aku semakin merasa hopeless romantic pas adegan mereka pelukan di ranjang itu trs flora bilang aku kangen luke jawab aku disini KENAPA AKU JOMBLO SETAN
2026-09-05 09:45:06
2232
mydessertu
Mydessert.you :
nonton ini sambil pelukan juga, sama guling
2026-09-05 15:03:37
769
anothersideofwf
𝓌 ೀ :
peluknya peluk bgtt gitu cium bahu cium leher cium rambut cium aroma tubuhnya hm sambil meluk gitu kek peluk sayang bgt ngerti ga sih😭
2026-09-05 15:05:05
504
selienasaragih
SelienaSaragih👸 :
Nonton drama ini, Lama2 sinting🙈🤭
2026-09-05 09:23:55
201
mei_mei1505
May ✨ :
Ini drama sangat tdk ramah untuk para jomblo. Setiap hbs nonton drama ini lsg deh ovt, kpn ya gw bs pny pasangan, kpn ya ada org yg peduliin gw. Au ah pusing 😭
2026-09-05 18:25:59
89
muuyaa2
muuyaa2 :
still hoping it will be
2026-09-06 11:59:46
0
ffbbrryysss
f :
Suka banget part ini aku ulang2😭😂
2026-09-05 11:25:00
67
defnot_i1
defense_ahahah1 :
NEED TO BE HELD LIKE THIS 😭❤️
2026-09-06 07:44:36
0
vousmevoyez.14
star :
when ya
2026-09-05 18:34:57
0
khodijahramlannew
Dijah💚 :
dan yang bikin sukanya pelukan itu selalu dibalas lo🥰
2026-09-05 14:07:08
30
miabyon17
mia :
opsoyoooo...
2026-09-06 06:19:59
0
saniahwilda
saniahwilda :
aku belum punya rumah jenis ini🥺
2026-09-05 09:16:42
30
anisasilvia907
cacamarica🌻 :
chemistry mereka tuh , bener bener dapet bgt 🥰🥰
2026-09-05 13:12:42
44
shantytama
shantytama :
aku uda punya gini.. bedanya aku ga suka mendem2 kyk flora.. justru apa aja kuceritain ke suami.. gosip tergapenting aja ku ceritain...😭😭😭 keknya aku sama luke cocok gasih.. ☺️
2026-09-06 02:08:56
16
limaksanalinna
Limaksana Linna :
when yah😭
2026-09-05 23:53:21
0
cicipinyukk
Tarii-Food&Finds ✨ :
Sebelll bgt sm flora kenapa ga terbuka sih sm si Lukman, jelas sih Lukman marah bgt si karena ngerasa engga di anggap dan dia orang terakhir yang tau, makanya jodohnya komunkasinya sm2 jelek 😩
2026-09-06 05:11:33
5
izty0907
izty :
kyknya cinta sutradaranya full banget deh
2026-09-05 16:01:18
16
what_eveeeerrrr
what_eveeeerrrr :
satu yg bikin gw lebih suka sama drachin ketimbang drakor, adegan romantisnya tuh kaya beneran banget, kgk kaku.
2026-09-05 17:28:59
18
sawakochanz
kaoruchan :
alasan dikamar guling gue 2 . AGAR BISA MEMELUK GULING ERAT2
2026-09-05 16:20:00
27
tetehidoyy02
￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
sumpah aku suka bgt scene di ranjang yg cuma pelukan ajaa, akuu ngerasa bgt lgi jadi taotao gimna rasanyaa😓
2026-09-05 11:02:52
23
debysaha3
dbycha :
gue nonton ini hasrat mau nikah ku tetiba banget tinggi karna liat akting nya natural banget menurut ku kek ngga akting sumpah
2026-09-06 02:53:01
6
dona.restu12
Dona Restu 1234 :
kaya bukan akting 😭😭😭gimana yah ngungkapinnya😭😭
2026-09-06 00:35:03
5
nadiramodiste
NADIRA MODISTE :
kusuka pelukan mereka,ndusel duselnya mereka ,kekk ya ampunnn kemistrinya ngemistri bngeet
2026-09-05 14:38:16
5
To see more videos from user @mrsfit_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About