@d_vithee: ternyata sebelum dewtee punya series bareng, tee ngerasa takut bakal jadi penghambat buat dew, apalagi sebelum² nya dew klo main tuh selalu bagus dan lagi di puncak performa nya, tapi ternyata dew ngga mikirin hal itu sama sekali, dew tau mungkin awalnya bakal sulit buat tee tapi dia yakin klo tee pasti bisa. pertemanan macam apa ini anjg??!😭😭😭😭 iriii bggtt 😭😭😭 #dewtee #ดิวธี #dew_jsu #tee_vtp #fyp
apa ga malu tuh orng² yng pada ngatain tee numpang nama doang wkwkw🤭
2026-09-05 07:40:43
1306
DND🐨 :
tee itu anaknya simpel gak neko neko heran banget sama yang hujat dia, kalau dia numpang nama bisa dia lakuin dari dulu apalagi zaman dew f4 tapi dia gak pakai kesempatan itu. selain itu sebelumnya beberapa project series tee itu termasuk yang besar loh, dia debut series aja di only friend bareng beberapa artis besar gmm terus lanjut we are bareng artis besar lainnya juga dan series setelah itu juga besar. dia bisa aja pakai kesempatan itu sebenarnya untuk cari nama tapi dia engga, dia anaknya pure aja gitu kerja gak pernah cari kesempatan untuk bikin dirinya menonjol. makanya kalau diliat dari awal dia project bareng dew itu dia agak insecure, jadi stop hujat dia blabla emang kalian siapa, dew aja temennya tau kalau tee itu bisa dan biarin dia berkembang perlahan.
2026-09-05 10:03:16
244
🌹🌹 :
dewtee plus the duckest pertemanan nya bener bener sehat banget yaaa, iri liatnya, pingin punya juga
2026-09-05 12:09:37
67
megayyeyyee_vtp :
knp s kisah mereka tuh bkin gue nangis bgt 😭
2026-09-05 08:56:38
435
miumiu298 :
that's love. dew love him so much ah...
2026-09-05 15:13:19
1
nillhamm :
tee : jalan kita gak akan mudah
dew : mudah sayang, jalannya aku buat sendiri
2026-09-05 09:15:49
422
a :
yg kmrn ngatain tee di gendong dew minta maaf ga lo pada 😭
2026-09-05 09:13:55
49
ceyin🍓 :
seberapa keras yh dew ngeyakinin tee yg ovt masalah itu😭
2026-09-05 09:38:12
38
sshallsaaaaa🧌 :
GMM ga ada niatan bikin series dari kisah nyata mereka kahh? gue yakin series nya bakal rame yg nnton njir😭
2026-09-05 09:35:22
113
🦋 :
nyimut gua tulus banget
2026-09-05 09:18:41
16
yeonaaa 🌸 :
jdi ngebayangin gmna dew ngeyakinin tee dgn suara lembutnya klo mereka pasti bisa sukses bareng
2026-09-05 10:41:35
12
Intan permata🐰 :
Se diperjuangin itu kmu tee😭😭😭
2026-09-05 09:13:16
20
🤎🩵 :
lemahhh bngt gw klo soal dewtee😭
2026-09-05 09:15:38
21
nonaoh :
bentar ini tee ngomong di mana?bikin DTM nangis berjamaah😭
2026-09-05 11:09:59
6
Sin2aaaaa :
ini lebih bl daripada series bl😭😭😭
2026-09-05 10:23:22
8
nath :
ini kisah mereka kalau dibuatin novel trs terbit jd series kayanya tuh novel gue beli dan seriesnya akan gue tonton walau cmn ada di thailand gue terbang ke sono dah
2026-09-05 09:57:37
10
williamesTER 🎸🦈 :
english translate please huhuhu
2026-09-05 14:04:34
1
𝓓𝓣 :
cinta banget sama kalian, dew beruntung ada tee yang selalu siap nemenin dia dari nol sampe sekarang mereka bisa jalan dan melangkah maju bersama.., tee sekarang kamu udah ga liat dew di bawah panggung lagi tapi udah berdiri bersama, untuk orang orang yang selalu bilang kamu numpang nama sama dew mereka gatau gimana perjalanan kamu bisa sampe di titik ini dan kamu selalu lah tersenyum dan jangan dengarkan omongan orang yg tidak tau kamu sebenarnya, selalu sukses dan jadi lah bangsa yang lebih besar lagi dewtee, I really love you.
2026-09-05 13:44:31
1
nyny🍒 :
diem dan ga neko-neko tapi ada aja celah haters buat komen jahat 😞💔
2026-09-05 16:55:15
0
To see more videos from user @d_vithee, please go to the Tikwm
homepage.