dia takut nasibnya kaya Choi tae Joon sama Jo jungsuk🤣
2026-09-05 11:59:08
22
Rama :
bentar lagi juga dikenalin abis ngomong bgini😭
2026-09-05 09:27:41
38
Ijenow :
Woobin mau bagi jadwal bucinnya antara Kyungsoo sma MinAh. Kalo mereka ketemu Woobin bingung mau lebih bucin ke mana
2026-09-05 10:59:42
37
아이라 ✮⚡︎☽ :
woobin takut saingan sama minah buat momong kamu soo😭
2026-09-05 12:05:40
6
nopikkk :
takut kalo 2 2 nya ketemu woobin gabisa milih, siapa yg harus dikasi perhatian😭
2026-09-05 12:14:43
9
Aisyah sumbara :
Soalnya kamu di hati woobin no.1 soo,,,, kalo di satuin sm unni shin minah, hyung kamu bngung malah mgduluin yg mana 😭 soalnya sm2 kiyowooooo
2026-09-05 09:14:56
15
my.digti :
mungkin takut Minah bucin ke kyungsoo jg kek woobin yg bucin bgt ama kyungsoo 🤣
2026-09-05 09:27:38
16
Julia :
klo dikenalin takutnya lu diangkat jd anak, lu kan udah jd anak sulungnya sinhye sm gummy
2026-09-05 15:57:25
1
Putri Endang :
kasian maknae nya woobin Hyung kenpa blom kenalin coba😂
2026-09-05 08:42:26
9
yanthie_24 :
woobin bisa geber2 supra tiap hari kalo mbak minah akrab sm kyungsoo 🤣
2026-09-05 15:29:18
1
N2 Ovie :
na pd kompor banget 😂
2026-09-05 08:43:16
4
RismaYulia :
takut min ah bucin juga sama dia 😂
2026-09-05 12:04:15
2
Nurjanah Nanda Yuniar :
lah aku aja sama kamu belum dikenalin ke abang ipar soo, padahal aku udh siap banget loh[Gila]
2026-09-05 09:28:43
2
The real Triana :
panggil noona lah Soo, itu kan kakakmu juga🤭😁, panggil semua cewek cantik yg pasangannya abang2mu dengan sebutan noona, meskipun mungkin ada yg lebih muda dari kamu🤭 (kamu juga sih Soo imut banget, keliatan lebih muda dari ciwik🤭🤭)
2026-09-05 09:40:29
3
seketul reader :
Sbb nti semuanya akan syg sama adik diorg si Kyungsoo nii 😆
2026-09-05 13:07:22
0
NAD :
lah aku aja ga di kenalin kamu coo, malah di suruh tinggal di Indo hmm😳
2026-09-05 09:35:58
0
Liuuu🎒 :
Lah kirain seakur pacarnya kwangsoo😭
2026-09-05 12:19:26
6
🦆-♓ 🇮🇩 N1n1ngma3da'87-♓🦢 :
hyung kok kek begini ke DO,onnie sin
2026-09-05 13:29:08
0
Sey alaska 🧚♀️ :
habis ini terbit foto minah sama kyungsoo😂😂
2026-09-05 13:57:51
0
Millbady :
aku juga jadi penasaran 😭
2026-09-05 12:08:46
0
u-mail :
woobin
takut dia ngintilin pas honeymoon
2026-09-05 09:42:45
0
To see more videos from user @weareone9_exo12, please go to the Tikwm
homepage.