@akatsukilast: mas ade callout udil hari ini juga ayo ketemu di discord, selesaikan secara data tanpa bawa circle #adesetiawan #udil #mplindonesia #MLBB10TH #ALLINMLBB

itachi
itachi
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 07:25:55 GMT
256710
12623
250
336

Music

Download

Comments

super17ova
Dims :
callout mah boxing, ini callout di discord 😂
2026-09-05 11:38:09
3
malikaths
malik :
takut dipersiapkan? debat ya pake data lah😂
2026-09-05 09:14:16
960
_auxerre45
LaVee :
sama kolius udah di lurusin belom
2026-09-05 08:44:12
300
wawn.73
wan. :
takutnya pas discord mencet soundboard😹
2026-09-05 09:43:32
189
1212hmpk
1212HMPK.REBORN :
MASA DI DISCORD WKWKW
2026-09-05 09:01:35
397
mweheheh_19
haha :
takuk di persiapkan? apakah si A itu takut kalok si U mepersiapkan bukti kalok si A itu benar fitnah si U tentang kasus kemaren?
2026-09-05 08:01:00
672
ms.emms2
Ms.Emms :
si Ade kemungkinan nanti bawa anak buahnya nanti😂😂😂
2026-09-05 09:39:36
189
taktuntuj
taktuntuj :
bro udah menyiapkan jawaban dari kemarin, dan sedangkan udil dilarang buat besok
2026-09-05 09:36:09
654
swiperqp
swiper :
dia nuduh bayar cliper?
2026-09-05 08:45:29
113
for24_
￴￴ :
pencet lagi de sounboard nya
2026-09-05 11:37:14
10
waosrswiajwhs_
asajukazu :
dipersiapkan persiapkan mah wajar kocak dia juga ngajak hari ini secara langsung gaada yang tau bisa aja dia udah nyiapin dari kemaren? debat mah pake fakta dan data wkwkw gabisa asal spontan
2026-09-05 08:56:10
137
yakampunlerler
Cahyo Nugroho :
ihh ngeriknya marah ke diskord😳😳
2026-09-05 11:12:58
11
k3nnz0x
kenzoozyy :
discord full soundboard
2026-09-05 12:22:40
0
1badb0yy
san :
ya lu ajak lansung lah, masa ngomongnya ke nitizen, kan yg punya masalah klen ber2
2026-09-05 10:30:11
23
akun.random5831
Rizkyyy :
bro sgt pede dgn public speakingnya & berharap bisa dominasi udil nanti wkwkw sbnernya kita gabakal tau niat seseorang itu gimana guys yg dipuji juga bakal bisa di hujat2 nanti jdi kita liat aja klau emg kejadian debat di discord bakal kliatan yg lebih dewasa & yg bener juga pasti kliatan
2026-09-05 09:29:08
28
w2eveee
nndda🤓 :
kan lu nya jg bs persiapan kalo besok, mksdku ga cuman udil yg mersiapin sesuatu
2026-09-05 09:50:32
10
agussetiawan080
agussetiawan080 :
kalo orang lain bayar kliper, kalo diri sendiri reward, kocak
2026-09-05 09:21:43
8
algakecil__
algakecil__ :
lah gimana sih, bukannya kalo debat ya harus ada persiapan? gk tau lah bukan masalah gw kok🗿
2026-09-05 09:35:29
9
breee461
Sans Product :
Ga bisa salah udah,isi nuduh bayar cliper pencet soundboard dlu
2026-09-05 09:31:48
7
armin_arlert392
armin_arlert392 :
emg kenapa klo dipersiapkan? selagi ga ada hal yg dipalsuin atau dibuat buat dmna salahnya? klo emg berani dan yakin dgn diri sendiri benar kaga bkal takut mau gmnapun udilnya
2026-09-05 08:41:52
24
freelog57
freelog :
nah kan belum apa2 juga udah nuduh bayar clipper hadeeh
2026-09-05 09:18:01
9
marshaldiki
DikiAji :
nabi ade ni boy, jangan dilawan 😜😂😂😂
2026-09-05 12:15:51
0
To see more videos from user @akatsukilast, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About