@dioztzy: Bang kumis dan mas ade udah ngobrol di dc ya ges🫡 #set1awanade #bangkumis #fyp @ade @Kingdom karbitan garis keras

Dioz
Dioz
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 07:38:51 GMT
154193
11199
129
151

Music

Download

Comments

dewantoahmad_098
Dewanto Ahmad :
KLO KATA FANS AYAH AYAHAN ALIAS FANS UDIL NANTI AJAK CIRCLE 😅🤣🤣 PADAHAL DC DC ADE BKN DC MAS DEAN
2026-09-05 08:02:09
378
naaxxxuu
naxu :
sama kolius kok nolak di ajakin
2026-09-05 08:50:05
160
jackthereacher404
CosmicBeing707 :
Kwkwkwk terdiam sudah itu para pembenci , harus nyari alasan apa lagi buat nyerang mas Ade 😹
2026-09-05 08:11:55
551
rezss34
rezss :
debat berkualitas 10 menit full percakapan gada kata bantah dua duanya saling menerima gelo maklum si sama sama berpendidikan, coba kalo yang satunya kek gmn ya penasaran🤣
2026-09-05 09:07:43
104
valleykha
Vlk :
Akhirnya si Ade2 ini mau minta maaf ke Erpang dan ke Audi, masalah selesai
2026-09-05 08:53:05
97
dominic_toretto899
DOM DOM :
gua gak nonton tadi kayaknya mereka apipi banget ya endingnya mereka ciuman gak
2026-09-05 08:29:00
55
2024_i_meet_u
qwerrtyz :
lah kenapa bukan dc ama si kadir? yg lu jatohin kadir ama erpang, kok malah kumis ama udil, kaga nyambung amat, ama koh lius aja kaga mau lu😂
2026-09-05 10:01:13
7
nalroo
ndonal :
char development kah?
2026-09-05 10:52:10
0
kylacwantnk
Kyla :
"Semakin tinggi pohon makin kencang pula angin nya"
2026-09-05 08:56:27
37
dio4548
Dioxyz :
itu satu lagi yg katanya dewa udah ngalahin semuanya,gak mau coba ngobrol aja kek gini,biar enak kan cepet kelar
2026-09-05 08:45:46
20
agtps
agik :
emang real wkwkw ujian mau nikah ada aja
2026-09-05 08:35:28
118
hr_ju
junior :
masa gak nangkepaih.... maksud bangkumis efek yang setelah mereka bahas2 game play atau tim mereka ke pablik..... itukan bisa menggiring opini liar netizen jadi bisa menjugge ke personal tim dan bisa jadi membuat mental pleyer jadi terganggu😌
2026-09-05 10:05:27
4
kanzqtt
Kanz :
kumis baik sama kumis jahat 😹
2026-09-05 08:19:08
44
acumalaca777
Acumaca :
No ko lius ga di ajak diskusi 😁
2026-09-05 11:06:24
1
lord.obzy
Lord Obzy :
ini kapan?
2026-09-05 08:01:30
6
rvlsinews77
REVOLUSI KUASA NEWS :
udah ya ade adean, gausah nyari musuh. mau nikah juga
2026-09-05 08:33:07
11
yamiruuuuuuuuu
aa :
itu bru kalau mau nyelesain langsung dc berdua
2026-09-05 09:18:09
0
mi..zu
火 Kage_ 𓌏▌ :
kemana udil gak ikut DC, 😂
2026-09-05 09:35:41
0
fahmifahmi7828
Okresss :
ade adalah wali
2026-09-05 09:16:12
2
putr4andryou
iG : putr4🇦🇱🇦🇱 :
filing ka sisil kuat bgt😭
2026-09-05 08:38:42
0
galnewiest
Galihhhhhh :
Alhamdulillah, Respect Mas Ade
2026-09-05 09:05:58
3
waannaway
wannspyg :
dipikir2 streamer mana ya yang blm pernah gw katain😭
2026-09-05 08:55:42
2
To see more videos from user @dioztzy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About