KLO KATA FANS AYAH AYAHAN ALIAS FANS UDIL NANTI AJAK CIRCLE 😅🤣🤣 PADAHAL DC DC ADE BKN DC MAS DEAN
2026-09-05 08:02:09
378
naxu :
sama kolius kok nolak di ajakin
2026-09-05 08:50:05
160
CosmicBeing707 :
Kwkwkwk terdiam sudah itu para pembenci , harus nyari alasan apa lagi buat nyerang mas Ade 😹
2026-09-05 08:11:55
551
rezss :
debat berkualitas 10 menit full percakapan gada kata bantah dua duanya saling menerima gelo maklum si sama sama berpendidikan, coba kalo yang satunya kek gmn ya penasaran🤣
2026-09-05 09:07:43
104
Vlk :
Akhirnya si Ade2 ini mau minta maaf ke Erpang dan ke Audi, masalah selesai
2026-09-05 08:53:05
97
DOM DOM :
gua gak nonton tadi kayaknya mereka apipi banget ya endingnya mereka ciuman gak
2026-09-05 08:29:00
55
qwerrtyz :
lah kenapa bukan dc ama si kadir? yg lu jatohin kadir ama erpang, kok malah kumis ama udil, kaga nyambung amat, ama koh lius aja kaga mau lu😂
2026-09-05 10:01:13
7
ndonal :
char development kah?
2026-09-05 10:52:10
0
Kyla :
"Semakin tinggi pohon makin kencang pula angin nya"
2026-09-05 08:56:27
37
Dioxyz :
itu satu lagi yg katanya dewa udah ngalahin semuanya,gak mau coba ngobrol aja kek gini,biar enak kan cepet kelar
2026-09-05 08:45:46
20
agik :
emang real wkwkw ujian mau nikah ada aja
2026-09-05 08:35:28
118
junior :
masa gak nangkepaih.... maksud bangkumis efek yang setelah mereka bahas2 game play atau tim mereka ke pablik..... itukan bisa menggiring opini liar netizen jadi bisa menjugge ke personal tim dan bisa jadi membuat mental pleyer jadi terganggu😌
2026-09-05 10:05:27
4
Kanz :
kumis baik sama kumis jahat 😹
2026-09-05 08:19:08
44
Acumaca :
No ko lius ga di ajak diskusi 😁
2026-09-05 11:06:24
1
Lord Obzy :
ini kapan?
2026-09-05 08:01:30
6
REVOLUSI KUASA NEWS :
udah ya ade adean, gausah nyari musuh. mau nikah juga
2026-09-05 08:33:07
11
aa :
itu bru kalau mau nyelesain langsung dc berdua
2026-09-05 09:18:09
0
火 Kage_ 𓌏▌ :
kemana udil gak ikut DC, 😂
2026-09-05 09:35:41
0
Okresss :
ade adalah wali
2026-09-05 09:16:12
2
iG : putr4🇦🇱🇦🇱 :
filing ka sisil kuat bgt😭
2026-09-05 08:38:42
0
Galihhhhhh :
Alhamdulillah, Respect Mas Ade
2026-09-05 09:05:58
3
wannspyg :
dipikir2 streamer mana ya yang blm pernah gw katain😭
2026-09-05 08:55:42
2
To see more videos from user @dioztzy, please go to the Tikwm
homepage.