Si kelra itu kita akui memang sangat Jago...
tapi ya gimana yaaa... Bikin apes..😂😂😂
2026-09-05 09:43:08
21
San001 :
besok EVOS yang jadi pelampiasan onik😅
2026-09-05 11:55:43
3
bepo969 :
karma is real
2026-09-05 10:35:05
0
𝗠𝗿 𝗥𝗮𝘄𝗹𝗹🎃 :
ni ni tim apes karma is realll🤣🤣 ada pemain seperti skayler malah di rehat
2026-09-05 10:48:50
6
Yon Store :
rrq aja ga blm pernah 0 wkwk
2026-09-05 10:28:11
2
Dsx :
gara gara yel yel kursi todak nafari
2026-09-05 11:59:18
1
youkent :
onic mode menghargai rrq yang kalah terus😂
2026-09-05 11:13:54
1
Aquarius 18_02♒ :
udh kena mental itu onic 🤭
2026-09-05 10:01:25
4
.𝓐𝓷𝓭𝓻𝓲✰ :
terlalu mendewa dewa kan kelra
2026-09-05 11:51:02
0
Duta sahabat :
tim lain memang lagi jago2nya, bukan onic yang under
2026-09-05 12:09:01
0
BuburAyam :
yel yel nafari emang mantap 😂😂
2026-09-05 11:09:18
1
꧁.• ❝Ⲛ𝕦ġǐ𝗲❞•.꧂ :
pasif onic
balik turnamen inter jadi under
2026-09-05 12:43:05
0
arul :
kai balik ph kai, fokus m series
2026-09-05 10:50:38
0
Mawe store. :
kebanyakkan main PB itu
2026-09-05 10:26:07
1
POOCONG :
usahakan nonton king onic Sampai akhir boss 😎
2026-09-05 08:34:40
0
𝚂𝙷𝙸𝙽𝚁𝙰 𝚃𝙴𝙽𝚂𝙴𝙸🇯🇵 :
udah mulai lengah kah onic?
2026-09-05 09:56:09
1
Smirnoff_🍏 :
waktunya yeb help yeb
2026-09-05 09:12:30
0
nur hasim store :
parah sih musim ini onic
2026-09-05 08:01:48
1
Big Game :
kalian semua harus tau ini impact dri apa yg sanz bilang kalo gak mau jadi liga tani ayo kalahkan kami. jadi bukan onic yg under tapi tim" mpl yg udah improve ini fakta maka liat lah clasmen sekarang
2026-09-05 12:47:40
0
Gemini♊ :
cw masalahnya
2026-09-05 12:44:42
0
usep :
slek kah?
2026-09-05 12:44:38
0
wan sky :
tutor gak nihhh🤣🤣🤣
2026-09-05 12:34:37
0
chocolaatosss🦖 :
se ngaruh itu kah hazle
2026-09-05 12:54:40
0
To see more videos from user @adngeming04, please go to the Tikwm
homepage.