aku sbg wanita, menghormati kok kalo ada pria berpikiran sprt ini krn setiap org pny standar & value masing², pengalaman hidup jg berbeda. akan tetapi kuberitahu bhw standar tsb akan berubah² di setiap org seiring jalannya waktu & pengalaman hidup. kalo masih bertahan dg prinsip ini BAGUS, berubah prinsipnya jg BAGUS. yg penting dirimu hepi dlm menjalani prinsip tsb.
2026-09-05 08:48:15
281
caca✨ :
yg penting diri sendiri jg belum pernah melakukan sm siapapun ya, boleh berfikrian gini
2026-09-06 01:23:49
98
alohomora🌺 :
Intinya Berkaca..Jangan masang standar sedangkan diri sendiri saja Tidak Sebaik itu..klo mau dapat yang Baik...Tentu diri sendiri harus Baik juga..
2026-09-06 03:16:39
25
PEJUANG KAMU 😎 :
Jelassss, gue ga segan2 ngomong terang2 sama dia. Mau dia sakit hati atau engga terserah
2026-09-05 23:14:39
41
ilam gulantri26 :
bang aku juga gak mau jadi janda anak 1 ini , kalau suaminya lebih milih selingkuhanya aku sebagai cewe harus bagaimana mohon mohon bertahanin demi anak dia tetep GK mau jdi tolong stop bikin konten kaya gini ini terlalu merendahkan seorang janda terimakasih
2026-09-06 05:47:21
1
Pendekar Alas Roban :
Pertahankan mahkota dan harga dirimu mas.
2026-09-05 11:03:30
75
Bang Uki :
Yg penting tanya di awal
dan jangan diungkit pas ud nikah
2026-09-05 14:30:07
7
Ricky Agustin :
kelas king !
2026-09-05 08:53:58
6
fadannaufaldi :
kasian bgt status janda di permasalahkan
2026-09-06 08:56:32
0
AGUS :
Betul.. Masa dia doangan yang nyeleksi😅
2026-09-06 04:53:50
2
Sgb :
Jelas lah bos, ada 3 verifikasi kalo gw mah..liat ktp, tanya masa lalu, dan ttd perjanjian pra nikah.
2026-09-05 20:00:57
6
arl :
MAHKOTAMU KING
2026-09-05 11:51:48
12
Muzann :
memiliki standar minimum pasangan pun tidak... yg paling terpenting dia mencintai ku itu saja..
2026-09-05 17:58:14
7
yooo :
bener,yg gk sesuai ekspetasi lu tinggalin aja, jangan di pertahanin dengan dalih kasian.
2026-09-05 19:48:27
3
kijangkapsul :
hal sensitif nih
2026-09-05 17:01:38
2
✨ :
fakta
2026-09-05 12:33:12
2
Devlin Pram :
Gapapa bang, cewek mau cowok kaya dibilang realistis, cowo mau cewek perawan dianggap patriaki & banyak mau, standar ganda hidup ini emang..
2026-09-05 16:44:41
4
capkakiseribu :
rada sepi nihhh
2026-09-05 17:45:55
1
Ketut_Mike :
pada perisipnya hubungan itu adalah bisa menerima satu sama lain, n bisa berubah bersama ke jalur yg lebih baik sih kedepannya.. klo di pikir2 kita sebagai laki2 jg apakah kita sudah pantas mndapatkan perempuan yg sempurna di mata kita., psangan itu kan cerminan kita sendiri.
2026-09-05 18:23:05
0
To see more videos from user @cucunyasimbah2, please go to the Tikwm
homepage.