walau diturunin saat dia jd backing vocal msh bs terdengar kuat dg harmonisasi yang berbeda tp tak mendominasi suara utama vocal member lain..
gilaaa sih keren ini salah satu alasan dua menjadi lead vocal plus guide vocal.. 🥰🥰🥰
2026-09-05 09:30:19
28
EmaknyaJK :
Jungkook tu selalu upgrade dirinya totalitas gak hanya visual yg semakin menawan tapi kualitas live performance nya juga semakin keren 🔥..Good Job jungkookie
2026-09-05 08:35:45
74
Yuni Shafitri :
tapi dia emang lebih bagus nyanyi live sih, di album nya dia aja aku lebih suka dengerin yg live😂
2026-09-05 10:37:31
13
taekookesr :
tpi kata blink mereka lipsing....😭😭😭
2026-09-05 15:21:51
1
jungkook :
Jungkook emang sehebat itu
2026-09-05 10:34:39
4
Cindy puspitaaa :
Ya gimana ya dari dulu selalu live singing anti lipsync ataupun AR jadi pasti mereka pada peka, terus harmonisasi mereka selalu keren dan pas
2026-09-05 16:48:51
1
*✧DZ*゚ :
jungkook niy emang mau bnyak belajar dari hal hal kecil mpe yg gede ...dia anak nya penasaran tapi ada baiknya sih dia mau nyoba segala hal dan itu bisa jadi pengalaman dan saling berbagi ma hyung2 nya 🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 09:25:16
9
park mochi 🐣 :
2026-09-05 15:55:22
1
Htet Htet :
❤️❤️❤️
2026-09-05 08:19:02
1
seri rahayu :
😅😅😅
2026-09-05 15:40:48
1
MinJeon🐱🐰🖤💜 :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 08:58:19
1
To see more videos from user @jackykookie, please go to the Tikwm
homepage.