pas pesan terakhir mas diksa nunduk mau nangis tau guee ikutan nangis kejer yaallah dia tulus bgttt😭😭😭
2026-09-05 09:08:23
925
꧁⭑⭒"L!_Meykhue"⭑⭒꧂ :
belom pernah ketemu tapi sumpah magnet mereka kuat banget sampe terharu bisa nangis sendiri liat mereka syadik 🫶🫰 terus pegangan tangan ya kalian apapun badainya 🫶🌹🫰
2026-09-05 08:55:18
369
Widhiya :
aku nangis pas diksa ngomong yg itu 😭😭😭😭 yg terahir mau ldr
2026-09-05 08:48:25
229
Syahruddin Halim :
Besttt
2026-09-05 11:17:15
0
ana_anggraini :
klu dari kacamata ku yg uda silinder ini iya 😂,dia itu aku liat dlm bngt syg nya sama cimit, keliatan nya tulus bngt
2026-09-05 09:22:25
71
AuliyaAyuAnnisa🦋 :
udah jadian inii
2026-09-05 09:08:54
6
Rohyati 123 :
syadik the besttt smg top 1 terusss🥰🥰🥰👍👍👍
2026-09-05 08:34:45
28
ahhwaa :
tumben bisa tatapan😅😅😅
2026-09-05 08:32:41
67
°=°¥√• :
WHENNNNN
2026-09-05 09:50:32
0
Mariyam :
dia yg Mau LDR tpi kok aki yg sakit Dan Mang is love aku sedih
2026-09-05 09:01:07
41
Inzbae71 :
laki2 gentel gak mwnye2.. gak ngalor ngidul klaoo ada prtnyaan. ku yakin mreka aaling sayang.. saking mnjaga.. tdk trllu over... mrrka dewasa.. tdk trllu lebay.. amngat syadik 😍💪
2026-09-05 09:56:59
21
Tesa_Wiandiri :
aku dulu sma suami jg hts an, kgk punya tgl jadian ngalir aja skrng udh punya anak 1😂
2026-09-05 09:55:45
32
Geminigirl90 :
apapun status mereka, ttp yg terbaik buat mereka, saling support utk kedepannya untuk sukses satu sama lain... 🥰🥰
2026-09-05 09:08:03
57
ferniferiatni :
aduhh aduh
2026-09-05 10:31:50
3
dewiarrr :
aq sumpahin diksanya beneran jatuh sejatuhcinta nya sama cimit
2026-09-05 14:16:52
1
za :
orang pendiam atau introvert kalau dia rasa gak nyaman dia akan menjauh, krn bagi seorang introvert kenyamanan no 1 kalau yg menguras banyak energi akan dia jauhi, jadi kalau dia udah berani nempel2 ke syaqirah artinya dia ada perasaan nyaman dan syaqirah membawa aurah positif untuk nya. jd trus support abaikan yg sllu ngomong gimic. ttp support klu jodoh mah gak akan kemana
2026-09-05 12:07:04
12
zuly_wijaya^^ :
mungkin dia belom ada tgl, TPI mereka berdua sling suka,dn Sling menjadi hati ,tinggl nunggu waktu yg tepat aja mungkin🥰🥰
2026-09-05 10:22:34
16
adris :
tpi tdi diksa bìlng deketny bru 1 buln
2026-09-05 10:11:58
1
🍒𝒊𝒛𝒂𝒛🌿 :
diaaa setuluss ituu teman temaaann
2026-09-05 12:17:40
1
Epon Ponika :
semangat untuk kalian berdua..sukses selalu moga selalu bahagia lancar rezeki berkah...sabar2 ya...💪💪💞
2026-09-05 10:31:50
1
IFaa🌈💞 :
ahh sudahlah ..gila aku lama lama.🤣
2026-09-05 13:45:27
1
rann :
kak top berapa tadik??
2026-09-05 09:29:52
1
anitaaratnasari8 :
Diksa td dalem ya pesannya buat syakira🥹 semoga konunikasi mereka tetap baik meskipun LDR
2026-09-05 09:38:31
1
To see more videos from user @fafu.fafu.fafu, please go to the Tikwm
homepage.