@fafu.fafu.fafu: tanyakan keadaan netijen saat ini😭😭😭 #masyaallahtabarakkallah #syadik #bellasofierigan

FAFU PASUKAN GHAIB
FAFU PASUKAN GHAIB
Open In TikTok:
Region: TW
Saturday 05 September 2026 08:18:13 GMT
254314
28800
236
315

Music

Download

Comments

styaynl
Banun Zein747 :
pas pesan terakhir mas diksa nunduk mau nangis tau guee ikutan nangis kejer yaallah dia tulus bgttt😭😭😭
2026-09-05 09:08:23
925
.li_meykhue
꧁⭑⭒"L!_Meykhue"⭑⭒꧂ :
belom pernah ketemu tapi sumpah magnet mereka kuat banget sampe terharu bisa nangis sendiri liat mereka syadik 🫶🫰 terus pegangan tangan ya kalian apapun badainya 🫶🌹🫰
2026-09-05 08:55:18
369
wdhiya__
Widhiya :
aku nangis pas diksa ngomong yg itu 😭😭😭😭 yg terahir mau ldr
2026-09-05 08:48:25
229
syahruddin.halim8
Syahruddin Halim :
Besttt
2026-09-05 11:17:15
0
anggraini.ana
ana_anggraini :
klu dari kacamata ku yg uda silinder ini iya 😂,dia itu aku liat dlm bngt syg nya sama cimit, keliatan nya tulus bngt
2026-09-05 09:22:25
71
iizgebodt3
AuliyaAyuAnnisa🦋 :
udah jadian inii
2026-09-05 09:08:54
6
rohyati.12344
Rohyati 123 :
syadik the besttt smg top 1 terusss🥰🥰🥰👍👍👍
2026-09-05 08:34:45
28
ahhwaa0379
ahhwaa :
tumben bisa tatapan😅😅😅
2026-09-05 08:32:41
67
12_hb._
°=°¥√• :
WHENNNNN
2026-09-05 09:50:32
0
mariyamnuraini
Mariyam :
dia yg Mau LDR tpi kok aki yg sakit Dan Mang is love aku sedih
2026-09-05 09:01:07
41
inzbae71
Inzbae71 :
laki2 gentel gak mwnye2.. gak ngalor ngidul klaoo ada prtnyaan. ku yakin mreka aaling sayang.. saking mnjaga.. tdk trllu over... mrrka dewasa.. tdk trllu lebay.. amngat syadik 😍💪
2026-09-05 09:56:59
21
tesawiandiri23
Tesa_Wiandiri :
aku dulu sma suami jg hts an, kgk punya tgl jadian ngalir aja skrng udh punya anak 1😂
2026-09-05 09:55:45
32
anapakpahan0
Geminigirl90 :
apapun status mereka, ttp yg terbaik buat mereka, saling support utk kedepannya untuk sukses satu sama lain... 🥰🥰
2026-09-05 09:08:03
57
ferniferiatni
ferniferiatni :
aduhh aduh
2026-09-05 10:31:50
3
dewiiarr0
dewiarrr :
aq sumpahin diksanya beneran jatuh sejatuhcinta nya sama cimit
2026-09-05 14:16:52
1
zahira28629
za :
orang pendiam atau introvert kalau dia rasa gak nyaman dia akan menjauh, krn bagi seorang introvert kenyamanan no 1 kalau yg menguras banyak energi akan dia jauhi, jadi kalau dia udah berani nempel2 ke syaqirah artinya dia ada perasaan nyaman dan syaqirah membawa aurah positif untuk nya. jd trus support abaikan yg sllu ngomong gimic. ttp support klu jodoh mah gak akan kemana
2026-09-05 12:07:04
12
zuliwijayanti3
zuly_wijaya^^ :
mungkin dia belom ada tgl, TPI mereka berdua sling suka,dn Sling menjadi hati ,tinggl nunggu waktu yg tepat aja mungkin🥰🥰
2026-09-05 10:22:34
16
adris600
adris :
tpi tdi diksa bìlng deketny bru 1 buln
2026-09-05 10:11:58
1
izazaja1
🍒𝒊𝒛𝒂𝒛🌿 :
diaaa setuluss ituu teman temaaann
2026-09-05 12:17:40
1
epon.ponika
Epon Ponika :
semangat untuk kalian berdua..sukses selalu moga selalu bahagia lancar rezeki berkah...sabar2 ya...💪💪💞
2026-09-05 10:31:50
1
ifha_akifah
IFaa🌈💞 :
ahh sudahlah ..gila aku lama lama.🤣
2026-09-05 13:45:27
1
ndyyyy683
rann :
kak top berapa tadik??
2026-09-05 09:29:52
1
anitaaratnasari8
anitaaratnasari8 :
Diksa td dalem ya pesannya buat syakira🥹 semoga konunikasi mereka tetap baik meskipun LDR
2026-09-05 09:38:31
1
To see more videos from user @fafu.fafu.fafu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About