@samawa.samawa11: Perjalanan hidup Chloe dari kecil hingga dewasa bersama Hinata. Perjalanan yang panjang, untungnya Chloe ditemani Hinata di dalam dirinya. Anime: Tensei shitara Slime Data Ken 4th Season #thattimeigotreincarnatedasaslime #tensura #hinatasakaguchi #rimurutempest #otakuindonesia

𝐊𝐚𝐠𝐮𝐲𝐚`ᵈʲᵃⁿᶜᵘᵏ
𝐊𝐚𝐠𝐮𝐲𝐚`ᵈʲᵃⁿᶜᵘᵏ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 08:19:15 GMT
70459
5524
135
89

Music

Download

Comments

khns410
Kh@ns :
untung ga punya ingatan. takut jadi subaru🗿
2026-09-05 09:02:58
72
konstantinovel_kaizenix
ZAXIEL KONSTANTINOVEL KAIZENIX :
gw kok jadi bingung,kenapa ya chloe bisa berumur panjang,awet muda juga🗿
2026-09-05 09:30:12
93
ulloh122
Wonsss :
di eps ini gw lebih ke kasian sama chole jirr ngejalanin berkali kali,udah gitu ngulang nya 2000 tahun + dia bener bener ngejalanin tanpa harus skip waktu
2026-09-05 13:23:21
32
enami.rorasa
ENAMI ASA :
sekedar informasi kalau Chloe la yg di ramalkan menjadi jodoh rimuru di S1 lihat aja di manga nya ada siluet nya yg menggunakan ikat rambut
2026-09-05 14:58:50
10
kaelaubert
Kael Aubert :
"untuk mu 2000 tahun di masa depan"
2026-09-05 14:20:27
9
chunchumaru45
Eska :
Saudara saudara saya nyatakan mulai hari ini, my bini wife gweh, Chloe😍😘
2026-09-05 15:51:44
3
ffaqqh
Account not found :
selepas chloe rebirth Di dunia,adakah dia masih mempunyai memory timelapse
2026-09-05 19:07:38
0
diq22_
タクト~ :
ni chloe kok ga menua?
2026-09-05 09:23:42
1
xivira_hiyori
xivira :
veldora and luminas yg genderless aja ampe terpikat
2026-09-05 09:21:44
2
alvinul_hasan04
Alvyn :
apa bedanya
2026-09-05 10:38:40
0
ryouuta_19
Neverlustt :
mau tanya, jadi tiap chloe balik ke masa lalu, selalu sama hinata?
2026-09-05 21:15:12
0
4vaelll
4vaelll :
sumpah, kalo ceritanya ditulis lengkap dari pertama kali dia time travel ke masa "lalu", mungkin character development nya si Chloe itu udah setara dengan beliau itu sih
2026-09-05 18:37:08
0
epicplaysml
EpicPlaysML :
itu 2 jiwa 1 tubuh kah
2026-09-05 15:50:22
0
bebek_tempest
Bebek :
Waktu cuma sebuah tulisan di novel, saya sudah terkagum betapa kukuhnya mental Chloe. Namun ketika di animasikan, sebagai Chloe enthusiast saya tak bisa berkata-kata. Antara kasian, dan senang karena akhirnya ini adalah ujungnya🥰
2026-09-05 19:29:53
0
bothokulo2
KURANGsayang :
dia kembali ke masa lalu udah berapa kali sih?
2026-09-05 14:03:53
1
and.rebus
hmmm :
di muse telat 2 episode kenapa ya?
2026-09-05 12:59:34
0
silly.mlbb
epdkkrkdkek :
mentalitu itu adalah cloe bayangin setiap Hinata mati dia ngulang 2000tahun lagi dan 2000tahun itu bukan waktu yang singkat
2026-09-05 10:42:47
0
imu_anime
Taylor's Allya :
chloe di 3000 tahun yang lalu Malah jadi momy jir
2026-09-05 17:26:13
3
ries441
harisnjn :
mode hinata pupil matanya ungu, mode chloe pupilnya biru
2026-09-05 11:10:05
1
tenkatanaka1
✨~𝚁𝚊𝚙𝚑𝚒𝚎𝚕. :
salah satu heroin yg bisa bikin Ciel panik
2026-09-05 09:32:39
1
carrera_143
Jaune :
pokoknya dua" my istri bini guwahhhhhh🥰
2026-09-05 23:57:24
0
sylvikshe
Komenan NPC :
walau beda sifat tapi pertumbuhan nya sama makin gede tiap tahun 😋
2026-09-05 23:56:17
0
.relatif
atif :
ekspresinya keliatan bngt
2026-09-06 00:33:26
0
To see more videos from user @samawa.samawa11, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About