jangan ya lebih baik rindu dalam diam walau itu menyiksa 🥺🥺 aku juga rindu dia tapi aku takut mengganggu nya 😔
2026-09-05 09:28:12
105
Astyka Sary :
Miss you more🥰🥰
2026-09-05 15:41:51
0
aLena_PutRi✨ :
mau cerita sedikit,
gue sama dia kan udh selesai ya tp emang gue gamon,masih suka sindir lewat status,tp kita ga saling blok,nah dia itu emng ga pernah pake centang biru di wa,jadi gue kan ga tau nih dia tuh udh liat status gue apa belom,nah kemarin itu ada notif klo dia liat satu status gue,tapi dari sekian bnyk status gue cuma ada satu status yg dia liat,yg lain ga ada,apa mungkin dia sengaja aktifn centang biru biar mengelabuhi gue nih klo dia liat status gue sekali abis dia off lagi centang biarunya,biar seakan akan dia ga pernah Liat status gue,kaya gengsi gitu,paham ga??
2026-09-05 14:06:17
10
epii :
tapi nomerku sudah dblokir☹️
2026-09-05 09:02:57
12
@alin_04♐ :
q sudah slse dn tak ingin mengulangi lagi,walau kangen
2026-09-05 14:45:03
8
DiantyKim97 :
🥺🥺udah nelpon, tpii di mimpi😭
2026-09-05 22:00:58
2
◕◓ℙ𝕤𝕪𝕔𝕙𝕠•𝙶𝚒𝚛𝚕◓◕ :
Singkat saja..
" Ya Allah Aku Sangat MERINDUKAN NYA"🥹
2026-09-05 20:51:46
6
ツ𝐒𝐇𝐈𝐑𝐎⸙ :
klw menerut gw mh mending jangan di telpon sih.soal nya klw di telpon hati ini sakit lgi😅