percayalah itu bukan ngejek, tapi saking Cinta nya sama Ahyeon 💕. Tapi bentar gua ngakak dulu 🤣
2026-09-05 08:44:04
285
piiyyya :
gue yakin itu ahyeon bakal ngabrutt😭😭
2026-09-05 09:04:50
101
Its Syaqueenn :
Niat bangeett, gak sabar reaksi yuyuun😭😭😭
2026-09-05 08:44:32
60
🦥🐰 :
udah kebayang sengabrut apa tuh si ahyeon😭😭
2026-09-05 10:28:24
1
rjane :
info live later
2026-09-05 08:58:49
0
kentutkukus :
maap salfok fanboy pada tinggi2,ini gimana kalo di indo nanti semoga fangirl gak kelelep ye 😭
2026-09-05 08:47:25
9
𝙀𝙫𝙞𝙚.𝙄𝙨𝙖𝙗𝙚𝙡𝙡𝙖🪼 :
wowww
2026-09-05 09:14:31
4
chiqi 🐈 :
ahyeon notice lh donat gula ini 😭😭
2026-09-05 09:27:47
3
ahyeonov :
niat banget anjir 😭
2026-09-05 09:22:48
2
astrophile :
capek bgt sama monstiez, suka bgt nistain member[Crying]
2026-09-05 09:38:29
1
★ :
matik si chiquita matatawa din nyan
2026-09-05 09:17:45
1
ʀꜱʟʏᴀQᴇᴇʟ🦋 :
mana paling depan lagi, kalau AHYEON lihat, pasti langsung introvert😭
2026-09-05 10:55:56
1
ʚଓgiantmountain :
fanboy ahyeon nih effort bgt demi di notice ahyeon rela nanggung malu😭 dari awal konser di seoul ada aja yg cosplay donat gula dempul, print muka ahyeon di outfitnya, ada jg yg effort nunggu di airport pake dandanan dempul itu bener-bener dah kelakuan fanboy, semoga di notice ahyeon ya bro😭✨
2026-09-05 10:15:32
0
BESTY JUNGHWAN 🌸 :
AFAAN TUHHH😭🫵🏻
2026-09-05 10:15:24
1
i don't you😜 :
AHYEON PASTI KETAWA BGT 😭😭
2026-09-05 10:12:56
0
𝘬𝘪𝘮𝘴𝘶𝘳𝘳♡ :
lagi makan.... kecekek karna ngakak bjir😭😭
2026-09-05 10:38:33
0
To see more videos from user @jnlsanho, please go to the Tikwm
homepage.