@cips, talk to who?:girl in the trust issue..
literally i am
2026-09-06 15:06:03
0
ara_CayA :
PLSSS LAH.. jadi kepikiran..
2026-09-05 14:48:31
134
cly_ :
gaberani repost :(
2026-09-05 10:54:22
50
who :
as a trust issue girl, aku udah ngejelasin trust issue ku (anw dia yang buat aku trust issue) dan bukan nya mencoba memperbaiki kepercayaan ku dia justru menyalahkan kenapa aku yang trust issue masih mau nerima dia. padahal jawaban nya sesederhana karna aku masih sayang dia dan aku juga percaya trust issue ku pelan pelan bakal hilang. tapi keadaan memburuk dan it scares me A LOT. ngeliat dia follow banyak cewe di tiktok, muji cewe lain terus menerus, bahas cewe lain, repost vt cewe, bahkan cerita tentang dia bales chat mantan bikin aku makin takut tapi aku seneng karna dia udah jujur tentang chat mantan. and who knows ternyata kita sama sama ga dewasa sampai akhirnya kita selesai. dia bilang kalo itu bakal berimbas ke diriku, tapi itu bener dan sekarang aku lagi coba memperbaiki diriku. i hope i can get my sparks back. 🫂💕
2026-09-06 00:44:42
20
khal :
cewe gw nge ripost ini tapi dia gatau dia ke temen cowonya gimana
2026-09-06 02:22:13
24
°h :
tp bener ihh kaya gada yg berbunga² gitu, b ajaa malah
2026-09-06 12:00:39
1
bii :
2026-09-06 05:49:38
1
️ :
justfriend bisa apa?..
2026-09-06 04:19:04
2
ndaa..09 :
arti
2026-09-05 16:27:25
2
h :
2026-09-05 15:28:49
1
cciiiaaa._🐣 :
2026-09-05 14:25:23
1
To see more videos from user @suziechapstick.exe, please go to the Tikwm
homepage.